Recipe: Tasty Ayam sayur

Ayam sayur. Resep Nugget Sayur Ayam Wortel Lengkap Sayuran Dengan Tips Cara Membuat Nugget Supaya Nugget sayur adalah salah satu bentuk makanan yang terbuat dari daging ayam dan dicampur. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah.

Ayam sayur Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Cobalah memasak dengan tempe, terong, ayam, kentang, rebung, pepaya! Buncis, sayur kol, daun bawang dan seledri (secukupnya saja). You can cook Ayam sayur using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam sayur

  1. It's 3 potong of Ayam.
  2. Prepare 3 siung of Bawang merah.
  3. You need 2 siung of Bawang putih.
  4. You need 1 buah of Wortel.
  5. Prepare 2 ikat of Bayam manis.
  6. You need beberapa helai of Sawi putih.
  7. You need secukupnya of Garam.
  8. Prepare secukupnya of Saus tiram.
  9. You need secukupnya of Kecap manis.

Itulah resep sayur sop daging ayam. Sayur sop ini akan terasa lebih nikmat jika disantap dengan nasi hangat pula. Selamat mencoba dan di bawah ini kami sajikan gambaran tentang bagaimana cara. Sayur asem termasuk sajian sehat yang menyegarkan.

Ayam sayur instructions

  1. Tumis bawang yang sudah dihaluskan sampai wangi. Masukkan ayam, tambahkan air..
  2. Kemudian masukkan wortel sampai setengah matang. Disusul sawi putih sampai layu, terakhir bayam manis..
  3. Tambahkan garam dan saus tiram. Aduk sampai matang. Sajikan. Bisa ditaburkan seledri dan bawang goreng, ala ala cap cay..

Yuk intip kreasi resep sayur asem yang bisa Jika sayur asem yang Anda masak biasanya tidak pakai kangkung, kali ini Anda patut mencobanya. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi Merah Sup Telur Puyuh. ayam sayur. Siomay ayam sayur, nikmati sensasi menyantap siomay dengan saus asam manis. Mau dibuat antaran keluarga juga suka. Resep sayur sop ayam bening menjadi masakan favorit keluarga modern saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel