Mudahnya Membuat Terong tempe masak kecap Enak Sederhana

Resep Terong tempe masak kecap mudah, enak, praktis. Terong adalah sayuran yang murah meriah, tapi enak dimasak apa saja. kali ini saya memasaknya dengan kecap. rasanya enak sekali. semoga sahabatku juga. Di video kali ini aku share resep dan cara membuat terong masak kecap yang enak dan bikin ny super mudah dan simple. bahan : - Terong sesuai selera. Hai Assalamualaikum gais terime ksih menonton jadi lupe subscribe like and share ok.

Terong tempe masak kecap Tumis terong ungu kecap pedas nan gurih telah berhasil dibuat. Sajikan tumisan ini dalam keadaan hangat di meja. Keistimewaan tempe selain memang memiliki nutrisi tinggi dan rasa yang khas, bahan ini juga bisa dimasak dengan cara apapun - dari yang paling mudah hingga yang paling kompleks sekalipun. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Terong tempe masak kecap dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong tempe masak kecap

  1. Dibutuhkan 1 potong : tempe (ukuran kecil).
  2. Dibutuhkan 1 buah : terong panjang ungu.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1/2 ikat : daun kucai.
  5. Menyiapkan 3 sdm : kecap manis.
  6. Siapkan 1 sdt : kaldu bubuk.
  7. Siapkan : Minyak.

Cara Memasak Terong Ungu Pedas Bumbu Kecap : Goreng terong sampai setengah matang kemudian. Ikan bilis Tempe Bawang merah Bawang putih Halia Lada kering kisar Kicap manis Kicap pekat Sos tiram Garam Gula Serbuk perasa. Rempah bakar madu cikgu - ayam masak merah. Inilah resep masak oseng-oseng Tempe Kecap, yang pedas, manis legit, dan bergizi.

ads/link.txt

Proses memasak Terong tempe masak kecap


ads/responsive.txt
  1. Potong2 dadu tempe dan sayuran lain nya, cincang bawang putih, goreng tempe setengah matang dan angkat.
  2. Sisa kan minyak,masukan bawang putih masak sampai harum kecoklatan, kemudian masukan terong dan sedikit air,masak.
  3. Setelah terong setengah matang,masukan tempe, kecap dan kaldu bubuk,aduk2 sampai matang kemudian masukan daun kucai aduk2 sebentar dan angkat, siap untuk di sajikan.

Tempe merupakan makanan budaya kuliner nusantara yang tak boleh dilupakan. Nenek moyang kita memang pintar, sebab menurut penelitian, kedelai akan menjadi lebih bermanfaat bagi kesehatan jika dibuat. Ayo masak menggunakan Resep dari Bango dan temukan hidangan favorit Anda di sini. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu dan harum. Masukkan tempe, dan Kecap manis Bango, aduk rata. tempe kicap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel