Mudahnya Menyajikan Tumis terong kecap Praktis Enak

Resep Tumis terong kecap mudah, nikmat, praktis. Terong biasanya dipakai sebagai bahan pelengkap masakan tertentu, tetapi sekarang akan kita jadikan sebagai makanan utama. Tumis terong kecap ini adalah masakan yang sangat mudah, bahan yang dibutuhkan cuma sedikit, selain itu juga sangat enak dimakan dengan nasi panas. Resep Membuat Tumis Terong Bumbu Kecap - Tumis terong dengan bumbu kecap adalah salah satu resep variasi terbaru dari kami yang disajikan untuk anda.

Tumis terong kecap Souped Up Recipes Recommended for you Tumis terong ungu kecap pedas nan gurih telah berhasil dibuat. Sajikan tumisan ini dalam keadaan hangat di meja makan. Anda bisa menyantapnya bersama dengan nasi putih hangat beserta lauk pelengkap lainnya agar lebih sempurna. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis terong kecap dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis terong kecap

  1. Dibutuhkan 2 buah : terong ungu (potong).
  2. Dibutuhkan 1/2 buah : bawang bombay (iris).
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih (cincang).
  4. Persiapkan 6 : cabe rawit pedas (iris).
  5. Persiapkan 1 batang : daun bawang (potong).
  6. Menyiapkan 100 ml : air.
  7. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  8. Menyiapkan 3 sdm : kecap asin.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : kaldu jamur.
  10. Siapkan 1/2 sdt : gula.

Ituah resep dan cara membuat tumis terong kecap pedas nan gurih. Terong ungu Cabe rawit dan cabe merah ( pedas sesuai selera ya ) Bawang merah Bawang putih Tomat Garam Gula Penyedap rasa Ketumbar bubuk Kecap Leeeettss gooo. Cara Membuat Tumis Terong Kecap Pedas Gurih - Ingin mencoba menu yang baru.? Tumis terong kecap pedas adalah salah satu solusinya.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis terong kecap


ads/responsive.txt
  1. Goreng terong sebentar, tiriskan.
  2. Tumis bombay bawang putih hingga harum. masukkan terong tambahkan air dan bumbu lainnya. biarkan mendidih, test rasa. siap sajikan.

Terong biasanya dimasak dengan cara disayur atau diopor. Meskipun demikian, terong meiliki baerbagai macam cara pengolahan lainnya misalnya dibuat menjadi sebuah masakan enak berupa tumisan. Lihat juga resep Tumis terong tempe kecap enak lainnya! Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel