Mudahnya Membuat Soun Goreng Vegetarian Enak Sederhana

Memasak Soun Goreng Vegetarian mudah, enak, praktis. Hi… Teman-teman, Apakah teman-teman pernah coba memasak menu ini? atau ada yang mau di share ? silakan di COMMENT teman- teman juga bisa melihat menu. Dapur Putih menyajikan video tutorial cara membuat soun goreng yang lezat dengan resep sederhana ala dapurputih.com. Menu ini adalah menu favorit keluarga karena enak. haha. selain itu menu ini sehat hanya telur dan bihun serta bumbu sederhana. satu hal lagi.

Soun Goreng Vegetarian Hari ini kita mau berbagi cara membuat "Udang goreng saos telor asin vegetarian" rasa dari. Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng. Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Soun Goreng Vegetarian dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun Goreng Vegetarian

  1. Persiapkan 1 bungkus : soun, rendam air panas.
  2. Menyiapkan 3 butir : bawang merah, iris.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih, iris.
  4. Dibutuhkan 2 butir : telur di orak arik (saya skip untuk resep ini).
  5. Persiapkan 3-4 lembar : jamur kuping, cuci bersih, iris tipis.
  6. Dibutuhkan segenggam : tauge.
  7. Persiapkan 1 buah : wortel, iris korek api.
  8. Siapkan secukupnya : kecap manis, garam, gula, lada, dan penyedap masakan.
  9. Siapkan 1 sdm : saus tiram (bila suka).
  10. Siapkan sedikit : air.
  11. Menyiapkan : minyak untuk menumis.

Goreng dalam minyak goreng panas hingga mengembang dan garing. ETekstur soun yang khas memanjakan lidah, dipadu dengan gurihnya udang, sayur segar dan potongan cabe rawit yang nambah sensasi pedeus endeus. While we help you learn how to cook Balinese food vegetarian-style, we'll share stories about our lives in Bali. Ask us about anything—we hope you'll be able to come visit us in person once it's safe to.

ads/link.txt

Tahapan memasak Soun Goreng Vegetarian


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan sayuran dan jamur, tumis hingga layu..
  3. Tambahkan air, bumbu dan kecap. aduk hingga rasa sesuai dengan selera. Masukkan soun, masak hingga air habis dan bumbu merata..

Resep Soun Goreng Saus Tiram juga bisa jadi menu makan malam selain jadi menu buka puasa. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum. Cari produk Bihun & Soun lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Cara masak - Rendam soun pada air hangat hingga melebar dan empuk - Campurkan bumbu dengan. Cara membuat soun goreng sama seperti membuat mie goreng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel