Resep mudah So'un Goreng pedas Gurih Mantul

Memasak So'un Goreng pedas mudah, mantul, praktis. Stock sambal goreng pedas ngences baru mendarat ni. Alhamdulillah, sambal goreng pedas ngences semakin di hati orang ramai. Semoga Allah jemput kita. semua ke Mekah & Madinah.

So'un Goreng pedas Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep So'un Goreng pedas dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan So'un Goreng pedas

  1. Persiapkan 250 gr : su'un yg sdh d rendam.
  2. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  3. Dibutuhkan 1 sdt : gula pasir.
  4. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  5. Dibutuhkan 1 bh : wortel ptg kecil.
  6. Dibutuhkan 50 gr : kol.
  7. Dibutuhkan 1 ptg : ayam di suwir.
  8. Menyiapkan : Bumbu halus.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  11. Menyiapkan 1 bh : cabe merah besar.
  12. Dibutuhkan 5 bh : cabe rawit (krg pedes ya di tambah cabe).
  13. Persiapkan 1/2 sdt : merica.
  14. Siapkan : Sdkt pala.

Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam atau laksa. Untu membedakan bihun dengan soun atau misoa sangat mudah. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini.

ads/link.txt

Proses memasak So'un Goreng pedas


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Siapkan bumbu dan haludkan.
  3. Tumis bumbu halus hingga layu dan wangi, masukan bahan sayur aduk² hingga tercampur rata.
  4. Masukan su'un yg sdh di rendam lalu aduk kembali + garam, gula, kecap manis dan ayam suwir aduk² hingga tercampur rata lalu masak hingga air sdh menyusut kering.
  5. Cek rasa matang angkat sajikan.

Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for inappropriate content. saveSave Bakwan Goreng Nasi Sayur Keju Pedas For Later. Sejak mendaftar di kolej, ini adalah kali kedua Juita balik di cuti hujung minggu. Juita meminta saya menyediakan Mee Hoon Goreng untuk makan malam. Sebenarnya sesiapa pun boleh menyediakan mee hoon goreng, tapi ada yang mee hoon nya sangat sedap berbanding dengan yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel