Resep mudah Sohun goreng Lezat Mantap

Memasak Sohun goreng mudah, mantul, praktis. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun goreng ala Dapur Bu Haji. Goreng saat mau dimakan.sisanya taro aja di kulkas bawah. Selesai - Utk sohun , rebus sampai empuuuk. saring . masukan kecap dan sdikit minyak goreng , aduk rata . sisihkan.

Sohun goreng Simak cara membuat soun goreng spesial. Hari ini aku bikin masakan simpel yang bisa jadi ide bekal atau sekedar untuk makan siang. Ini di Sohun Goreng Jamur Ala Ervina Hesti. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sohun goreng dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sohun goreng

  1. Persiapkan 2 bks : sohun ka*a rendam air panas, tiriskan.
  2. Dibutuhkan Segenggam : kol iris².
  3. Persiapkan 4 bh : Cabe rawit, iris².
  4. Menyiapkan 1 btng : bawang daun iris².
  5. Menyiapkan 1 bh : tomat iris².
  6. Dibutuhkan 4 bh : bawang merah iris².
  7. Siapkan 2 bh : bawang putih iris².
  8. Menyiapkan 50 ml : air.
  9. Persiapkan : Minyak.
  10. Persiapkan : Kecap manis.
  11. Menyiapkan : Merica bubuk.

Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Goreng dalam minyak goreng panas hingga mengembang dan garing. Sohun atau soun (suun) adalah mi halus yang dibuat dari pati. Setelah direbus atau direndam, sohun berwarna bening, bertekstur kenyal, dan memiliki permukaan yang licin.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sohun goreng


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah bawang putih tomat cabe rawit, masukan air sampe mendidih.
  2. Masukan kol nya sampe layu, beri gula garam.
  3. Masukan sohun dan kecap dan merica. Tes rasa. Masak sampe air bener² habis dg api kecil.

Di antara berbagai jenis pati yang bisa dijadikan bahan baku adalah pati kacang hijau, umbi (kentang, ubi jalar, tapioka), sagu. Resep Soun Goreng Saus Tiram bisa menjadi menu buka puasa simple dan pasti Menu Buka Puasa Simple Dengan Resep Soun Goreng Saus Tiram Dijamin Puas. Goreng saat mau dimakan.sisanya taro aja di kulkas bawah. Selesai - Utk sohun , rebus sampai empuuuk. saring . masukan kecap dan sdikit minyak goreng , aduk rata . sisihkan - tumis bawang. Intinya, mie soun itu bahan makanan yang sudah nggak Nah, biar nggak makan soun dalam bentuk yang "itu-itu saja", kita bisa bikin makanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel