Resep mudah Tumis buncis wortel ati ayam Nikmat Lezat

Resep Tumis buncis wortel ati ayam mudah, cepat, praktis. Sayur buncis juga enak jika kita masak tumis atau oseng-oseng terlebih lagi jika diytambah jagung putren dan ati ayam. Tumis buncis ati ampela ayam ini bisa anda jadikan sebagai menu untuk makan siang atau makan malam hari ini. Untuk mendapatkan tumis buncis ati ampela ini, anda bisa membelinya di warung makan atau restoran.

Tumis buncis wortel ati ayam Tambahkan air panas supaya bumbu terkunci dan rasanya lebih sedap. Penambahan air dingin kadang menyebabkan buncis/kacang panjang kaku setelah dimasak. Tumis buncis biasa dijumpai di tempat syukuran dan hajatan sebagai salah satu menu hidangan utama. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis buncis wortel ati ayam dengan 11 bahan dan 9 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis buncis wortel ati ayam

  1. Menyiapkan 3 buah : ati ayam.
  2. Menyiapkan 1/4 : buncis.
  3. Dibutuhkan 1 buah : wortel.
  4. Persiapkan Sepotong : tempe.
  5. Dibutuhkan : Bawang merah.
  6. Persiapkan : Bawang putih.
  7. Persiapkan 4 buah : Cabai rawit.
  8. Persiapkan 3 buah : cabai merah keriting.
  9. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  10. Siapkan Secukupnya : penyebab rasa.
  11. Menyiapkan Sedikit : air.

Tumis buncis memiliki citarasa yang enak dan spesial. Tumis buncis tidak harus dijadikan sebagai menu hidangan saat acara formal saja, anda juga bisa jadikan tumis buncis sebagai menu. Rekomendasi resep tumis buncis sederhana ala rumahan yang enak dan tidak lupa juga bagaimana cara membuatnya dengan mudah. Berikut IDN Times kasih kamu rekomendasi resep tumis buncis sederhana ala rumahan yang enak banget.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis buncis wortel ati ayam


ads/responsive.txt
  1. Goreng ati terlebih dahulu.
  2. Iris semua bumbu, kemudian tumis, sampai tercium aroma harum, beri garam..
  3. Masukan wortel, ati yang sudah digoreng dan sudah di potong2..
  4. Masukan tempe, oseng2..
  5. Beri sedikit air,.
  6. Masukan buncis., Penyedap rasa..
  7. Tes rasa.
  8. Tes kematangan..
  9. Siap disajikan..

Penasaran mau tahu cara bikinnya, simak langsung yuk. Makan sayuran begitu saja kadang terasa membosankan. Bukan hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun demikian. Kali ini menyiasati buncis dengan tambahan tempe. Memasak tumis buncis wortel merupakan pilihan sajian menu sahur dan berbuka puasa yang mudah dan sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel