Recipe: Yummy Ayam goreng kecap

Ayam goreng kecap. Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Tapi kurang lengkap rasanya jika ayam berbumbu kecap ini tidak lanjut ke proses penggorengan, satu lagi metode pemasakan favorit masyarakat kita. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan.

Ayam goreng kecap Jadi kecap akan membantu menambahkan rasa gurih dan lezat yang sudah di miliki dari ayam itu sendiri ketika di goreng, apalagi jika keduanya di jadikan satu dalam sebuah hidangan. Bagi yang suka bumbu kecap, mungkin resep ayam goreng kecap pedas berikut yang Anda cari. Rasa kecap yang manis dan pedasnya cabe rawit, ditambah dengan aroma merica dan bawang putih. You can have Ayam goreng kecap using 14 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam goreng kecap

  1. It's 4 potong of ayam.
  2. Prepare 1 sdm of saus tiram.
  3. You need 3 sdm of kecap manis.
  4. You need 1 sdm of blueband.
  5. You need 50-100 ml of Air.
  6. It's of Garam.
  7. It's of Gula.
  8. You need of Lada.
  9. You need iris of Bumbu.
  10. You need 1/2 buah of bawang bombay.
  11. It's 1 buah of bawang putih cincang.
  12. You need 2 buah of cabai merah besar.
  13. Prepare 2 buah of cabai merah kecil.
  14. Prepare 1 of daun bawang.

Language: Share this at Ayam Goreng Kecap Pedas. Aduk hingga merata, angkat dan ayam goreng kecap mentega sederhana nan nikmat tiada tara ini Sebagai pendamping yang tepat untuk resep ayam kecap mentega ini adalah beraneka ragam menu. Masakan ayam goreng kecap wijen adalah olahan daging ayam dengan campuran bumbu-bumbu Jika anda tertarik dan ingin mencoba memasak daging ayam dengan resep ayam goreng kecap. Ayam kecap mentega atau sering juga disebut ayam goreng mentega merupakan salah satu menu khas di kedai chinese food.

Ayam goreng kecap instructions

  1. Cuci bersih ayam dan taburi garam.. diamkan selama 15 menit lalu goreng sampai matang dan tiriskan.
  2. Panaskan blueband lalu tumis semua bumbu iris sampai wangi. Setelah wangi masukian saus tiram dan kecap manis.. tambahkan air (jgn terlalu banyak, disesuaikan ya) masak sampai konsistensi sedikit mengental lalu masukkan ayam yang sudah digoreng tadi.. selamat mencoba.

Menu masakan yang satu ini seolah tak lekang oleh waktu. Goreng ayam dalam minyak panas sampai matang. Setelah ayam matang masukkan ke dalam tumisan tambahkan kecap inggris, kecap manis, saus tiram, kaldu ayam non MSG, garam & merica. Resep Ayam Goreng Bumbu - Siapa sih yang berani menolak lezatnya kreasi resep ayam Awalnya ayam goreng klasik dibuat dari daging ayam yang dibumbui rempah halus berupa ketumbar, bawang. Ücretsiz. Hallo pecinta daging ayam atau masakan ayam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel