Cara Memasak Cah pokcoy saus udang lada hitam Yummy Mantul

Memasak Cah pokcoy saus udang lada hitam mudah, cepat, praktis. Sahabat ini resep masak saus lada hitam dan cah sayur pakai udang vaname dari Bunda Indah yang lezat banget Buat kamu yang ingin nyobain menu masakan. Menu simple yang gampang banget untuk dibuat. Sajian ini memang terasa begitu spesial apalagi kehadiran sapi lada hitam yang ada dalam saus siramannya, tentunya pasti membuat anda tidak bisa Tertarik mencoba sajian sedap pokcoy siram sapi lada hitam yang bercitarasa lezat ini?

Cah pokcoy saus udang lada hitam Pokcoy Siram Daging Lada Hitam Bikin Makan Malam Jadi Enggak Membosankan. Masukkan pokcoy tumis hingga layu lalu tambahkan sedikit air. Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cah pokcoy saus udang lada hitam dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah pokcoy saus udang lada hitam

  1. Dibutuhkan 3 ikat : Pokcoy.
  2. Siapkan 5 buah : Wortel.
  3. Dibutuhkan 300 gram : Udang.
  4. Menyiapkan : Jeruk untuk marinasi udang.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : Minyak wijen.
  6. Menyiapkan 2 sdm : Tepung maizena.
  7. Persiapkan 3 sdm : Air.
  8. Menyiapkan 150 ml : Kaldu daging.
  9. Dibutuhkan : b.
  10. Persiapkan 2 sdm : Saos tiram.
  11. Persiapkan : Gula.
  12. Siapkan : Garam.
  13. Siapkan : Penyedap (jika suka ya).
  14. Siapkan : Bumbu.
  15. Dibutuhkan 4 siung : Bawang putih.
  16. Menyiapkan 1/2 sdt : Lada putih.
  17. Menyiapkan 1/2 sdt : Lada hitam.

Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Hasilnya, seporsi hidangan Ayam Saus Tiram dengan tampilan dan warna yang cantik. Video ini memaparkan resep pokcoy ayam pedas saus tiram. pokcoy itu sendiri adalah nama lain dari sawi sendok. Masukkan kecap, saus tiram, lada hitam, kaldu ayam bubuk, aduk rata, lalu tambahkan air secukupnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cah pokcoy saus udang lada hitam


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan udang kerat punggungnya beri perasan air jeruk, diamkan sejenak.
  2. Cuci sayuran lalu potong potong memanjang untuk pokcoy rebus tersendiri sebentar saja, sisihkan.
  3. Haluskan bumbu lalu tumis sampai wangi.
  4. Kemudian masuk saus tiram gula garam dan penyedap lalu masuk udang kalau sudah berubah warna tambahkan larutan maizena aduk sampai meletup letup,matikan kompor taburi lada hitam aduk rata.
  5. Tata pokcoy dipiring saji kemudian siram dengan saus udangnya..sajikan😊🙏.

Resep PAKCOY siram Ayam Lada Hitam favorit. Udah lama banget pengen nyobain ini,, dan kemarin baru sempat eksekusi😂😂 dan Alhamdulillah hasilnya enak bangett.suami pun. Resep Cah Udang Pokcoy ala chinese food. Cah udang pak coy, cah udang bok coy. Masukkan udang, aduk sampai berubah warna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel