Gampangnya Memasak Terong goreng tepung mudah Gurih Mantul

Resep Terong goreng tepung mudah mudah, nikmat, praktis. Title : "Resep Masakan Indonesia Sehari-Hari" Ini adalah video tutorial membuat Terong Goreng Tepung. Bahan utamanya sangat mudah dijumpai yaitu terong ungu. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba.

Terong goreng tepung mudah Percaya kalau ada banyak cara mengolah terong ungu atau terong Nah, kali ini kita membuat variasi lain, yakni terong goreng tepung krispi renyah garing di luar dan lembut di dalam. Telur adalah salah satu sumber protein hewani yang memilik rasa yang lezat, mudah dicerna. Renyahnya terong goreng tepung yang ditaburi cabai kering ini emang enak banget. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Terong goreng tepung mudah dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong goreng tepung mudah

  1. Menyiapkan 3 sdm : tepung terigu.
  2. Menyiapkan 1 sdm : tepung maizena.
  3. Persiapkan 2 buah : terong kecil (dipotong menyamping).
  4. Siapkan : air mineral.
  5. Dibutuhkan : garam.
  6. Dibutuhkan : merica bubuk.
  7. Dibutuhkan : bon cabe.
  8. Siapkan : minyak goreng.

Pencelup: campur tepung terigu, tepung beras, garam, merica bubuk, kaldu ayam bubuk. Resep Terong Goreng Tepung - Terong Goreng Tepung merupakan salah satu kreasi masakan yang berbahan dasar Terong. Terong asal nama dari Terung yang termasuk jenis tumbuhan penghasil buah dan dijadikan sayuran. Asal mula Terong adalah dari negara India dan Srilangka.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong goreng tepung mudah


ads/responsive.txt
  1. Campurkan bahan2 tepung dan bumbu kemudian masukan air sedikit demi sedikit sampai dirasa pas untuk digoreng.
  2. Setelah itu masukkan terong kedalam adonan tepung.
  3. Siapkan minyak goreng di wajan kemudian panas kan.
  4. Lalu goreng terong hingga kecoklatan.
  5. Sajikan.

Terong juga mudah hancur kalau terlalu lama dimasak. Umumnya terong dimasak dengan cara digoreng atau ditumis. Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara menggoreng terong yang bisa dicoba di rumah selain digoreng tepung, salah satunya adalah digoreng dengan telur. Panaskan minyak goreng dan deep fry atau goreng sampai terong berubah warna keemasan. Terong goreng tepung ini tidak sulit dibuat, Moms.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel