Mudahnya Menyajikan Terong Ungu Bumbu Kecap Enak Sederhana

Resep Terong Ungu Bumbu Kecap mudah, gurih, praktis. Selain dengan bumbu balado, terong ungu juga bisa dimasak dengan bumbu kecap yang pedas. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih.

Terong Ungu Bumbu Kecap Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas berikut ini. Cara memasak terong ungu - Khusus untuk wanita di dunia ini di ciptakan jadi pendamping para pria. Terdapat banyak keharusan yang perlu wanita punya dan satu diantaranya yaitu bisa memasak. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Terong Ungu Bumbu Kecap dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong Ungu Bumbu Kecap

  1. Persiapkan 3 buah : terong ungu.
  2. Siapkan 4 sdm : kecap manis.
  3. Dibutuhkan : Bumbu Halus.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 1 biji : cabe merah.
  7. Menyiapkan 4 biji : cabe rawit.
  8. Menyiapkan 1 butir : kemiri.
  9. Menyiapkan secukupnya : Terasi.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : Garam,Gula,Penyedap.

Seseorang pria senantiasa mendambakan wanita yang dapat memasak untuk dirinya. Yuk belajar lagi cara membuat bumbu lodeh kluwih, terong campur tempe. Ingin menikmati Bumbu Rawon Daging Enak Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER".

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong Ungu Bumbu Kecap


ads/responsive.txt
  1. Potong terong sesuai selera lalu goreng sampai layu.
  2. Tumis bumbu halus lalu masukkan terong yg sudah digoreng,masukkan kecap manis lalu sesuaikan rasa dgn garam,gula,penyedap..
  3. Hidangkan dengan ditaburi bawang goreng.

Resep Sop Buntut Sederhana Bumbu Istimewa. Resep Ikan Goreng Pedas Kriuk-kriuk Krenyes. Cara Membuat Balado Terong Ungu Enak Pedas : Cuci bersih terong, potong-potong memanjang kemudian goreng dalam minyak panas hingga setengah matang Angkat, tiriskan dari minyak dan sisihkan. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu yang dihaluskan dan aduk sampai harum. Aduk bumbu dan terong sampai tercampur rata, setelah itu Anda diamkan selama lima belas menit supaya bumbu balado meresap ke terong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel