Resep mudah Soun goreng kecap Mantul Banget

Resep Soun goreng kecap mudah, yummy, praktis. Ada sisa so'un dan ayam wkt bikin soto tempo hari dan msh bagus ,drpd di buang lbh baik ya di daur ulang, bisa utk lauk temen. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun goreng ala Dapur Bu Haji Soun Goreng Bumbu Kecap inggris. polosan gini aja udah enak wangi banget dari si aroma kecap inggrisnya apalagi tambah pelngkap lain😁 cepat no ribet bumbunya πŸ˜„ Nok Alit. Masak telor ya telor, telor kecap masak sohun ya sohun dikecapin.

Soun goreng kecap Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan Enak untuk Nasi Uduk dengan Mudah.. Dapur Putih menyajikan video tutorial cara membuat soun goreng yang lezat dengan resep sederhana ala dapurputih.com. Anda bisa mendapatkan detail resepnya di. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Soun goreng kecap dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun goreng kecap

  1. Persiapkan 1 bungkus : soun.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Kubis.
  3. Siapkan 3 siung : bawang putih cincang.
  4. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah cincang.
  5. Dibutuhkan 3 buah : cabe keriting merah.
  6. Siapkan 2 buah : cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu ayam bubuk.
  8. Persiapkan secukupnya : Lada bubuk.
  9. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan sesuai selera : Kecap manis.

CARA MEMBUAT SOUN GORENG ENAK : Panaskan margarin, dadar telur hingga matang dan orak arik, angkat dan sisihkan. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan udang, masak hingga setengah matang. Masukkan sosis, smoked beef kemudian wortel, aduk rata. Tambahkan kecap ikan, saos tiram, gula, garam dan merica, aduk rata.

ads/link.txt

Proses memasak Soun goreng kecap


ads/responsive.txt
  1. Masak air hingga mendidih, matikan lalu masukkan soun tunggu hingga mengembang. Angkat..
  2. Tumis irisan bawang merah, bawang putih dan cabe hingga harum. Lalu masukkan kubis yang sudah dipotong potong, aduk hingga kubis layu..
  3. Masukkan soun, lalu bumbui dengan garam, kecap manis, kaldu ayam, lada bubuk. Tuang air sedikit saja lalu aduk hingga semua tercampur rata. Koreksi rasa, tunggu hingga matang..
  4. Angkat dan siap dimakan 😁.

IG:@dapurlinna Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng. Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Soun goreng kecap manis By: Dapoer aeni Salah satu menu makanan yang paling mudah untuk dibuat biasanya adalah mie instan. Tapi. belakangan mie instan ini menjadi pembicaraan banyak orang dikarenakan salah satu bahan yang terkandung didalamnya mengandung bahan Masukkan kecap manis, kecap asin, kecap inggris, minyak wijen, dan saus tiram. Masukkan daun bawang ke dalam tumisan tersebut, lalu aduk sampai rata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel