Gampangnya Menyajikan Soun Goreng Pedas Enak Sempurna

Resep Soun Goreng Pedas mudah, yummy, praktis. Kitab Masakan Nusantara Kumpulan Resep Pilihan dari Aceh Sampai Papua Ala Ibu Kece Nusantara begitu kaya dengan beragam masakan. Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah. Sepintas soun goreng ini hampir mirip dengan masakan Korea Selatan, yaitu Japchae.

Soun Goreng Pedas Bukan nya soun sama bihun beda ya.klu menurut saya yg ini bukan soun.tapi bihun.klu soun terbuat dari kacang hijau.klu bihun bisa dari beras. Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Goreng dalam minyak goreng panas hingga mengembang dan garing. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Soun Goreng Pedas dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun Goreng Pedas

  1. Menyiapkan 1 Bungkus : Soun Kaca.
  2. Persiapkan 8 Buah : Cabe Keriting Hijau (diiris serong).
  3. Menyiapkan : Bahan Halus :.
  4. Menyiapkan 5 Siung : Bawang Merah.
  5. Persiapkan 2 Siung : Bawang Putih.
  6. Siapkan 1/2 Potong : Tomat.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : Merica.
  8. Siapkan 1 sdt : Gula Pasir.
  9. Siapkan 1 sdt : Penyedap.
  10. Menyiapkan 2 sdm : Kecap Manis.

Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah. Sepintas soun goreng ini hampir mirip Soun digoreng pedas gini enak lho. dengan tambahan udang yang banyak, menjadikan soun goreng ini. Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng. Soun Goreng Udang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ — Tekstur soun yang khas memanjakan lidah, dipadu dengan gurihnya udang, sayur segar dan potongan cabe.

ads/link.txt

Tahapan memasak Soun Goreng Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rendam soun dengan air sebentar saja kira kira 5 menit an. Lalu sisihkan buang air rendaman nya..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus sampai harum masukkan cabe keriting..
  3. Setelah itu masukkan soun yg sudah di rendam, tambahkan garam, penyedap, gula pasir dan kecap manis. Aduk sampai merata..
  4. Tes rasa, sajikan..

See more ideas about Ethnic recipes, Asian recipes and Food recipes. Masakan pedas, pilih : Sambal Goreng Hati Ampela. Lauk ayam, pilih : Ayam Potong Crispy. Coba tengok kulkas di rumah, apakah punya daging Oseng Daging Jamur Soun. Untuk ukuran saya, seorang penggila pedas, Nasi Pedas ini cukup pedas dan saya butuh air untuk melawan rasa pedas Side dish default nya adalah braised egg, soun goreng, ayam semur dan urap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel