Gampangnya Memasak Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang) Praktis Enak

Resep Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang) mudah, gurih, praktis. Resep Pastel Isi Soun dan Sayur. Beberapa hari ini papinya Yodha lagi malas makan nasi untuk makan malam.akhirnya bikin Biasanya bikin pastel aku paling isi ayam.kentang dan wortel.kali ini biar makin komplet aku tambah soun dan kacang polong.jadinya ya tetep. Selesai - Utk sohun , rebus sampai empuuuk. saring . masukan kecap dan sdikit minyak goreng , aduk rata . sisihkan - tumis bawang putih , masukan wortel , buncis dan air . masak hingga empuk . masukan sohun.parsley kering dan himalayan salt. aduk . sisihkan - Rebus ayam dgn kecap manis.

Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang) Wortel adalah sayur berwarna jingga yang dapat dengan mudah kita temukan di pasar atau super market. Hallo teman_teman kali ini saya bikin soun goreng yah Bahan:soun,kol,wortel,daun seledri Bumbu:bawang merah iris,tomat,cabe dan daun salam Pelengkap. Memang kalau beli lebih gampang dan cepat, tapiiii bikin sendiri itu jauh lebih asyik dan sehat hehe. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang)

  1. Dibutuhkan 1 bungkus : Sohun/Misoa.
  2. Dibutuhkan 1 pc : Wortel uk sedang (diparut).
  3. Persiapkan secukupnya : Dada ayam cincang.
  4. Siapkan 1 pc : Daun bawang (cincang).
  5. Menyiapkan secukupnya : Tepung terigu/tepung bumbu.
  6. Siapkan : Garam.
  7. Persiapkan : Kaldu Jamur.
  8. Siapkan 1 pc : telur.

PUTIH potong tipis panjang WORTEL potong korek api Bengkoang potong korek api DAUN bawang potong tipis panjang Bombay potong tipis JAMUR 🍄 sitake Sledri Ayam filet Udang kupas Baso ikan _ isi daging sesuai selera. Rebus air hingga mendidih, masukkan wortel dan bawang bombay. Siapkan panci besar, isi dengan air agak banyak dan masak hingga mendidih. Bulatkan adonan menggunakan dua buah sendok, jika sulit.

ads/link.txt

Proses memasak Sohun Goreng (Isi Wortel & Ayam Cincang)


ads/responsive.txt
  1. Taruh sohun/misoa kering di wadah tahan panas, kucuri dengan air panas. Angkat, tiriskan, potong-potong.
  2. Campurkan: sohun/misoa dengan ayam cincang, telur, wortel parut, daun bawang, tepung bumbu. Aduk rata..
  3. Bumbui dengan garam dan kaldu jamur..
  4. Bentuk bola bola kecil. Goreng dengan api sedang hingga coklat keemasan..

Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. When preparing the dish, cakes of hard tofu are deep fried until golden brown. Resep Mudah Cara Membuat Risol isi Sayur Yang Enak Resep gorengan ini terinspirasi dari dapurnya Bunda cantik @Yuni Kitchen. Sohun atau soun (suun) adalah mi halus yang dibuat dari pati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel