Resep mudah Terong goreng tepung Yummy Mantul

Resep Terong goreng tepung mudah, enak, praktis. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba. Bisa juga menggunakan tepung goreng yang siap pakai. Resep Terong Goreng Tepung Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Terong goreng tepung Sajikan Terong Goreng Tepung dengan sambal terasi, sambal tomat, atau saus sambal sesuai selera anda. Resep Terong Goreng Tepung - Terong Goreng Tepung merupakan salah satu kreasi masakan yang berbahan dasar Terong. Resep Masak Terong Goreng Tepung #DapurHarian. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Terong goreng tepung dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong goreng tepung

  1. Persiapkan 1 bh : terong.
  2. Persiapkan : Bahan pencelup :.
  3. Dibutuhkan 50 gram : tepung bumbu instant (sy : kobe).
  4. Persiapkan 100 ml : air.
  5. Dibutuhkan : Bahan pelapis :.
  6. Menyiapkan 150 gram : tepung bumbu instant.

Renyahnya terong goreng tepung yang ditaburi cabai kering ini emang enak banget. Disajikan untuk pelengkap, resep Terong Goreng Tepung Pedas pasti laku keras. Terong goreng tepung ini tidak sulit dibuat, Moms. Cuci bersih terong, potong lalu goreng hingga matang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong goreng tepung


ads/responsive.txt
  1. Potong terong ungu setebal 0,5 cm.
  2. Campur bahan pencelup. Celupkan terong sampai tercampur rata.
  3. Gulingkan ke dalam bahan pelapisnya, tekan dan cubit2.
  4. Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan, tiriskan.

Variasi masakan terong ungu kali ini adalah terong goreng tepung enak dan renyah yang kriuk saat dikunyah. Celupkan terong ke dalam telur kocok, angkat. Resep tempe goreng tepung gurih lezat + sambal kecap. Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena berasal Terong goreng dan tempe goreng 😁. Panaskan minyak goreng, masukkan terong, goreng hingga matang dan berwarna kuning keemasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel