Resep mudah Ca pokcoy udang galah Enak Sempurna

Resep Ca pokcoy udang galah mudah, nikmat, praktis. Strike udang hari ini luar biasa Umpan cacing tanah merah Lokasi Desa Mendawai Kab. Katingan Kalteng Sebelumnya saya mohon maaf karena video saya sebelumnya. Menyediakan bekalan Udang Galah Air Tawar hidup dari Thailand dan bukan dari kolam ternakan.

Ca pokcoy udang galah KATA PENGANTAR Udang galah (Macrobrachium rosenbergii, de Man) merupakan salah satu komoditas perdagangan baik domestik maupun ekspor yang semakin populer. Sejumlah. komponen penunjang untuk berkembangnya usaha budidaya udang galah di. Udang dengan jenis galah memiliki tubuh yang diketahui lebih besar dari udang jenis lainnya, sehingga udang jenis ini cukup menjadi favorit bagi para pecinta kuliner untuk diolah untuk menjadi hidangan masakan yag lezat dan bercitarasa tinggi. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Ca pokcoy udang galah dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ca pokcoy udang galah

  1. Persiapkan 1/4 kg : Udang galah.
  2. Siapkan : Pokcoy.
  3. Menyiapkan 1 butir : Telur..
  4. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  5. Dibutuhkan 2 siung : Bawang merah.
  6. Menyiapkan 3 siung : Bawang putih.
  7. Persiapkan 1 buah : Tomat..
  8. Menyiapkan 1 sendok teh : Merica..
  9. Persiapkan : Gula.
  10. Siapkan : Garam.

Kami prihatin dengan kelangsungan keberadaan Udang Galah dalam perairan aslinya. A wide variety of udang galah options are available to you, such as brc, fda, and haccp. You can also choose from frozen. Setelah berbelas tahun, berkhidmat dalam indu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ca pokcoy udang galah


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, bawang merah dan tomat.
  2. Tumis bumbu halus,masukkan udang,tumis sampai udang berubah warna.
  3. Tambahkan air 1/2 gelas, gula garam dan merica,koreksi rasa.
  4. Masukkan telur,aduk rata sampai berpasir,tambahkan sayur,masak sampai layu.
  5. Masakan siap disajikan :).

Pakcoy adalah jenis sayuran yang berasal dari famili cruciferous yang masih satu keluarga dengan brokoli, kubis, dan kembang kol. Tambahkan sumber protein lainnya seperti jamur, bakso, daging ayam, atau udang untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Harga Udang Galah - Udang galah merupakan salah satu crustacea yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Budidaya udang galah tidak terlalu susah, dan sekarang ini menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan. Setelah bumbu masak (mendidih), masukkan udang galah, tumis hingga udang berubah warna menjadi merah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel