Mudahnya Menyajikan Cah pokcoy/sawi sendok Mantul Banget

Memasak Cah pokcoy/sawi sendok mudah, nikmat, praktis. Pokcoy, atau bok coy atau pakcoy adalah sejenis sawi hijau. Biasanya pokcoy ini terkenal dalam kuliner china, korea. Pokcoy sangat menyehatkan karena banyak mengandung vitamin A dan zat besi.

Cah pokcoy/sawi sendok Dengan menanam sayuran sistem hidroponik, kita bisa memanfaatkan lahan sekecil apapun. Buat teman teman mari kita manfaatkan halaman rumah kita. Heloo sobat garnish kalian tau pokcoy kan atau sawi sendok, nah selain enak dibikin tumisan sayuran jenis ini bisa dibikin garnish lhoo. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cah pokcoy/sawi sendok dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah pokcoy/sawi sendok

  1. Menyiapkan 2 ikat : sawi sendok.
  2. Dibutuhkan 1/4 : udang yg sdh di kupas.
  3. Menyiapkan : Wortel.
  4. Dibutuhkan : Bawang bombay.
  5. Menyiapkan : Bawang putih.
  6. Menyiapkan : Bawang merah.
  7. Persiapkan : Minyak goreng untk menumis.

Sayur Pak coy sudah tumbuh subur Panen sawi sendok mantap mas broo. Sawi seringkali dihidangkan sebagai menu sajian pendamping bagi beberapa sajian, seut saja mie instan yang emmang lezat disajikan dengan pelengkap Resep ini menggunakan jenis sawi sendok atau lebih dikenal dengan pokcoy atau pakcoy. Makanya sering disebut jg dg sawi sendok karena mempunyai pangkal sayur yg tebal sehingga suka disebut jg dg sawi daging.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cah pokcoy/sawi sendok


ads/responsive.txt
  1. Bawang merah & bawang putih di tumbuk kasar.
  2. Bawang bombay iris2 tipis.
  3. Tumis bumbu ama bawang bombay sampe harus dgn api kecil aja,.
  4. Setelah harum masukkan wortel yg sudh di potong2,, tumis smpe wortel layu,,baru masukkan udang kupas tumis,, smpe udang berubah warna merah.
  5. Lalu masukkan pokcay,, klo aq masuk kan nya batang nya dulu tumis smpe layu,, terakhir pokcay nya,, tambah garam,, gula bumbu jamur,, test rasa,, angkat siapp di hidangkan,,.

Sawi Sendok (Pakcoy/Bok Choy) Bumbu Saus Tiram. Capcai cah kekian ini menggunakan kekian siap pakai. Ada beberapa jenis kekian yang dapat digunakan. Diantaranya kekian ayam dan kekian udang. Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel