Cara Memasak Soun Goreng Saus Tiram Nikmat Lezat

Memasak Soun Goreng Saus Tiram mudah, mantul, praktis. Resep Soun Goreng Saus Tiram bisa menjadi menu buka puasa simple dan pasti memberikan kepuasan di lidah. Menu Buka Puasa Simple Cukup Dengan Resep Soun Goreng Saus Tiram, Dijamin Puas! Masukkan saus tiram, saus tomat, Kecap Manis Bango, garam.dan merica.

Soun Goreng Saus Tiram Namun, rasa dan teksturnya jauh berbeda. Bumbu Resep ayam goreng mentega spesial merupakan salah satu dari sekian banyak resep ayam yang menggugah selera. Seduh terlebih soun dengan menggunakan air panas agar tekstur dari sajian. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Soun Goreng Saus Tiram dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun Goreng Saus Tiram

  1. Menyiapkan 1 bungkus : soun.
  2. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan sesuai selera : cabe.
  5. Menyiapkan 1/2 buah : wortel.
  6. Siapkan 3 lembar : baby pokcoy.
  7. Siapkan secukupnya : garam, gula, kaldu jamur.
  8. Persiapkan secukupnya : kecap manis.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  10. Dibutuhkan : minyak.

Masukkan saus tiram dan penyedap rasa bersama dengan lada, gula, kecap asin dan saus tomat bersama dengan air. Selanjutnya kentalkan dengan larutan mazeina dan masukkan ikan goreng kedalamnya, aduk-aduk sebentar sampai bumbu meresap kedalamnya. Bawang merah goreng : secukupnya untuk taburan. Penyedap rasa : seujung kecil sendok teh.

ads/link.txt

Proses memasak Soun Goreng Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Rendam soun dengan air panas hingga lunak. Tiriskan..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe hingga harum. Masukkan wortel dan tambahkan sedikit air supaya wortel matang. Masukkan baby pokcoy, aduk rata..
  3. Kecilkan kompor, masukkan soun, beri kecap, saus tiram, garam, gula, kaldu jamur. Aduk hingga rata..
  4. Setelah bumbu rata, api dibesarkan sedikit utk mematangkan dan finishing agar semua bumbu menyerap..
  5. Sajikan hangat :).

Cara membuat nasi goreng saus tiram. Kupas udang dan cuci hingga bersih. Kemudian masukkan saus tiram , saus tomat, dan merica. Gurame Goreng Tepung Saus Tiram siap di nikmati, Gurame saos padang. Nasi goreng saus tiram ini tepat bagi anda yang sedang terburu-buru dan ingin segera menyantap makanan yang lezat serta mengenyangkan di pagi hari maupun malam hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel