Cara Menyajikan Tumis pakcoy udang saos tiram Praktis Enak

Memasak Tumis pakcoy udang saos tiram mudah, nikmat, praktis. Mohon maaf ada kesalahan Pengetikan "Pakcoy menjadi pokcoy". Mau diedit tapi ga ngerti caranya hahaha. NB: Kami tidak mengizinkan pihak manapun untuk mereupload video kami (reupload beda dengan share, yang mau share silahkan).

Tumis pakcoy udang saos tiram Teksturnya yang lembut dipadu dengan penyajian yang Cara membuat: a. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum, masukkan jahe dan tumis sebentar. b. Cara memasak tumis pakcoy saus tiram : Gorenglah tahu putih atau tofu sebentar, tiriskan. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis pakcoy udang saos tiram dengan 12 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy udang saos tiram

  1. Persiapkan 1 ikat : pakcoy.
  2. Persiapkan 1/4 kg : udang.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan sesuai selera : bawang bombay.
  6. Siapkan 2 buah : cabe hijau besar.
  7. Siapkan 1 buah : cabe rawit (bila suka pedas bisa di tambah cabenya).
  8. Menyiapkan 2 sendok makan : saos tiram.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  11. Dibutuhkan Sedikit : air.
  12. Siapkan : Minyak untuk menumis.

Siapkan wajan panas yang sudah dituangi minyak goreng secukupnya untuk menumis. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan, potongan bawang bombay sampai agak layu. Campurkan udang, daun bawang, bawang bombay, telur, tepung sagu, garam, dan merica bubuk. Angkat dan dinginkan. nikmatnya udang dengan bumbu saus tiram pasti membuat anda ketagihan. berikut resep dan cara memsak yang bisa anda simak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis pakcoy udang saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Terlebih dahulu bersihkan udang dan buang kulitnya. Cuci hingga bersih.
  2. Potong pakcoy sesuai selera. Dan cuci hingga bersih.
  3. Kemudian iris halus bawang merah, bawang putih, cabe hijau dan cabe rawit dan bawang bombay.
  4. Panaskan minyak lalu masukkan bumbu yg di iris tadi sampai layu. Jika sudah layu masukan sedikit air. Tunggu hingga mendidih.
  5. Lalu masukan udang. Tunggu sampe udang agak kemerahan. Setelah itu masukkan pakcoy..
  6. Tunggu pakcoynya layu. Tambah kan saos tiram, garam, penyedap rasa..
  7. Cicipi rasanya. Dan siap di hidangkan 😊.

Berikut ini resep dari udang saus tiram yang coba kami sajikan bagi anda sekalian yang ingin mencoba membuatnya dan menghidangkannya bagi keluarga di rumah. Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas. Biasanya hidangan ini disajikan di rumah makan atau watung pinggir jalan saat hangat bersama dengan sepiring nasi putih. Pakcoy adalah jenis sayuran yang berasal dari famili cruciferous yang masih satu keluarga dengan brokoli, kubis, dan kembang kol. Agar menu masakannya jadi lebih sehat, tumis pakcoy dengan minyak zaitun atau minyak kanola.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel