Gampangnya Membuat Terong bumbu kecap Lezat Mantap

Memasak Terong bumbu kecap mudah, yummy, praktis. Hai teman apa kbrnya semoga dlm keadaan sehat semua, di video ini saya sedang masak sambal terong campur tahu bumbu kecap. dan bahannya sangat mudah dan. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat.

Terong bumbu kecap Diah Didi's Kitchen: Terong Kecap Pedas. Masukkan saus tiram, kecap manis, kecap asin, merica dan ketumbar. Masukkan tahu dan terong yang sudah digoreng. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Terong bumbu kecap dengan 12 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong bumbu kecap

  1. Dibutuhkan 4 buah : terong ungu ukuran sedang.
  2. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 6 buah : cabe merah kriting.
  5. Siapkan secukupnya : Gula merah.
  6. Menyiapkan 3 sdm : Kecap.
  7. Persiapkan 1 sdt : Gula pasir.
  8. Dibutuhkan : Lada.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan 150 ml : Air.
  11. Menyiapkan : Penyedap (sy pakai royco).
  12. Siapkan 2 sdm : Minyak goreng.

Tambahkan sedikit air jika terlalu kering. Tadi di budhe sayur kehabisan bahan.tapi yo tetep mampir rumah.hihi. Di rumahku.kecap adalah bumbu wajib ada. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong bumbu kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih terong potong sesuai selera sisihkan lalu goreng sbntr angkat tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe merah. Goreng sampai harum masukan air, kecap, Gula merah, gula pasir, garam dan penyedap setelah mendidih masukan terong masak sampai airnya mengental matikan kompor sajikan. Selamat mencoba....

Masukkan daun bawang dan Kecap Manis Bango. Ambil sedikit adonan daging, kepalkan, tusuk dengan. Bumbu sayur lodeh sendiri dapat di uleg atau di rajang ( di iris ), namun menurut saya pribadi lebih memilih bumbu yang di uleg dengan campuran bumbu irisan sedikit untuk menambah tampilan lebih. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu kasar hingga harum. Beri garam dan royco, aduk rata kemudian masukkan terong goreng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel