Gampangnya Menyajikan Terong crispy masak kecap Paling Enak

Memasak Terong crispy masak kecap mudah, cepat, praktis. Kapan hari bikin terong crispy masak kecap.ini terinspirasi dari salah satu Chinese resto di kotabaru.kata Pak suami waktu itu "Cobain deh bii terong. Ternyata terong adalah salah satu sayuran yang tidak hanya dibikin masakan atau sambal. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat.

Terong crispy masak kecap Bunda bisa memasaknya menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dan dibalut. Terong balado crispy ini akan menjadi penyelamat kala kamu bosan dengan yang itu-itu saja. Resep berikut bisa kamu ikuti dengan mudah! Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Terong crispy masak kecap dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong crispy masak kecap

  1. Siapkan 1 buah : terong ungu.
  2. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 buah : cabe merah besar.
  5. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  6. Dibutuhkan : Bumbu pencelup.
  7. Siapkan 2 sendok makan : tepung sasa.
  8. Siapkan 1 sendok makan : tepung terigu.
  9. Menyiapkan 1/2 sendok makan : tepung beras.
  10. Siapkan 1 sendok teh : kaldu jamur.
  11. Dibutuhkan 7-10 sendok makan : air mineral.
  12. Siapkan : Bumbu kecap.
  13. Dibutuhkan : Kecap manis.
  14. Siapkan : Saus tiram.
  15. Dibutuhkan : Kecap asin.
  16. Siapkan : Air mineral.

Resep Terong Balado Crispy, Variasi Seru yang Akan Mengejutkan Seluruh Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Masak kembali sampai tumis terong benar-benar matang. Apabila terong telah matang, anda bisa langsung mengangkatnya dan menyajikannya pada piring saji yang telah anda siapkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong crispy masak kecap


ads/responsive.txt
  1. Iris tipis terong ungu, campur rata semua bahan pencelup. Disini bahan pencelupnya saya campur dengan tepung terigu dan tepung beras biar ga terlalu asin yaa, karena menurut saya tepung sasa itu asin banget😅.
  2. Setelah di iris dan di balurkan dengan bahan pencelup, goreng terong sampai kuning ke emasan..
  3. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabe merah besar setelah itu di tumis sampai harum. Masukkan air mineral, kecap manis, saus tiram, kecap asin. Bumbui dengan garam, gula dan kaldu jamur. Cicipin, kalau rasanya udah pas masukkan terong setelah itu daun bawang yg udah di iris tipis. Jadi deh! Selamat mencoba!!🤤.

Tumis terong ungu kecap pedas nan gurih telah berhasil dibuat. Sajikan tumisan ini dalam keadaan hangat di meja. Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas berikut ini. TUMIS TERONG KECAP Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy. Di video kali ini aku share resep dan cara membuat terong masak kecap yang enak dan bikin ny super mudah dan simple.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel