Mudahnya Memasak Terong krispi saos tiram Paling Enak

Resep Terong krispi saos tiram mudah, cepat, praktis. Resep masak tumis terong saos tiram #tumisterong #terongsaustiram. Garam dan kaldu jamur Siram ke atas terong krispi, sajikan. Catatan: Gorenglah terong dekat dengan waktu makan karena.

Terong krispi saos tiram Hal ini karena didukung oleh tekstur dan bentuknya yang lebar. masakan china terong ungu daging sapi di jamin uwenak, resep simple steam terong caos udang ebi ala hongkong by tkw hongkong cilacap, stim terong isi daging ikan chinese food, resep masakan hongkong citkwa steam daging udang, cara masak terong di china. Jamur Krispi (Crispy Mushroom) kali ini adalah Jamur tiram goreng tepung renyah garing dengan kriuk yang tahan lama (awet renyahnya). Sedangkan untuk pendamping makan jamur krispi ini bisa menggunakan saus aneka rasa, seperti saus jeruk yang digunakan pada resep ini, saus tiram, saus. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Terong krispi saos tiram dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong krispi saos tiram

  1. Persiapkan 2 bh : terong iris serong.
  2. Persiapkan 1 bh : tomat.
  3. Persiapkan 1 btg : daun bawang iris halus.
  4. Siapkan 5 bh : cabe rawit.
  5. Persiapkan 1 sm : saori saos tiram.
  6. Menyiapkan 2 siung : bawang putih cincang.
  7. Dibutuhkan 4 bh : bawang merah cincang.
  8. Menyiapkan 1 sm : saos tomat.
  9. Persiapkan Secukupnya : gula, garam, penyedap.
  10. Persiapkan : Pelapis.
  11. Siapkan 6 sm : tepung.
  12. Menyiapkan 3 sm : maizena.
  13. Menyiapkan 1/2 st : garam.
  14. Menyiapkan 1/2 st : mrica bubuk.
  15. Dibutuhkan 1 st : kaldu jamur totole.
  16. Menyiapkan : Celupan.
  17. Persiapkan 1 bh : telor kocok lepas.

Jamur yang kenyal dibalut dengan adonan tepung krispi nan gurih, tentu akan membuat siapa saja ketagihan. Dijadikan cemilan atau lauk bersama nasi, samasama nikmatnya. Cara membuat terong goreng krispi renyah. Tempe Saos Tiram Super Sedap, Oseng Tempe Super Sedap yang Viral, Tumis Tempe Sedap Kreatif dan Unik, Rahasia Sedap.

ads/link.txt

Proses memasak Terong krispi saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2 yg sudah dicuci bersih..
  2. Campur bahan pelapis..
  3. Balur terong dg pelapis lalu celupkan pada kocokan telor, masukkan ke bahan pelapis lagi. Lakukan pada semua irisan terong. Goreng di minyak panas dg api sedang sampai kecoklatan.
  4. Tumis bawang putih, bawang merah, dan rawit sampai harum.. tambahkan saos tiram, saos tomat, garam, gula, penyedap. Aduk sampai rata, tambahkan daun bawang dan tomat. Matikan api. Turunkan terong krispi aduk sampai bumbu merata. Siap sajikan bersama nasi pulen.....hmmm yummy.

Minum teh sambil makan gorengan di sore hari jadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Apalagi gorengan yang saya buat adalah Jamur Tiram Krispi. Dibalik rasanya yang enak, jamur t. Kali ini aku mau posting resep jamur tiram krispi siram saus asam pedas manis yang sempat ku masak hari Sabtu kemaren. Masak sampai gula larut dan mengental.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel