Mudahnya Membuat Tumis Terong kecap Pedas Praktis Enak

Resep Tumis Terong kecap Pedas mudah, yummy, praktis. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih.

Tumis Terong kecap Pedas Resep Cireng Crispy Cocol Sambal Pedas Bumbu Rujak *Cara Menyusun Menu Makanan yang Sehat dan Seimbang *Resep Cireng Banyur Cireng Kuah Pedas *Cara Makan Sehat. Cara Membuat Nasi Goreng Udang Kekinian. Tumis bumbu dengan sedikit minyak panas hingga harum, tambahkan garam dan royco lalu aduk rata. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Tumis Terong kecap Pedas dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Terong kecap Pedas

  1. Siapkan 500 gr : terong.
  2. Dibutuhkan 1 ruas : lengkuas memarkan.
  3. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  4. Persiapkan 2 sdm : air matang.
  5. Dibutuhkan secukupnya : gula, garam, kaldu bubuk.
  6. Dibutuhkan : bumbu iris :.
  7. Siapkan 2 bh : cabe merah besar.
  8. Persiapkan 10 bh : cabai rawit merah (saya 1bh).
  9. Menyiapkan 7 siung : bawang merah.
  10. Menyiapkan 4 : siuang bawang putih.
  11. Menyiapkan 1 bh : tomat iris tipis.

Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Selamat mencoba resep tumis tempe kecap pedas manis ini ya Resep Sambal Terong Bakar, Pedasnya Bikin Kamu Pengen Nambah Terus. Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Terong kecap Pedas


ads/responsive.txt
  1. Terong cuci bersih lalu iris kotak-kotak. Tips : rendam sebentar di air garam agar terong tidak menyerap minyak terlalu banyak saat di goreng.
  2. Goreng hingga kecoklatan. Angkat.
  3. Bumbu : tumis bumbu iris (bawang merah, cabe rawit, bawang merah, bawang putih) dan lengkuas hingga harum. Setelah harum masukkan tomat. Aduk rata hingga tomat lunak.
  4. Setelah tomat lunak, masukkan kecap, air, gula, garam, kaldu bubuk aduk hingga mendidih. Test rasa..
  5. Lalu masukkan terong. Aduk hingga rata. Angkat dan sajikan.

Namun dilar itu semua, terong juga memiliki beragam cara untuk diolah menjadi menu masakan enak, salah satunya dimasak dengan cara ditumis. Cara Membuat Masakan Tumis Terong Kecap Pedas Sedap. Masak bumbu halus hingga beraroma sedap lalu tambahkan dengan air secukupnya, aduk merata dan masak hingga air meletup-letup. Berikutnya, tambahkan masakan bumbu dengan terong ungu yang sudah dipotong-potong dan. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel