Resep mudah Tumis Buntel (buncis-telor-wortel) Nikmat Lezat

Resep Tumis Buntel (buncis-telor-wortel) mudah, gurih, praktis. Alhamdulillaah seneng banget akhirnya bisa upload video masak masak lagi.! Kali ini aku re create masakan Mamih Darlingku alias. Agar tidak kehilangan nutrisinya, baiknya sayuran buncis dimasak setengah matang.

Tumis Buntel (buncis-telor-wortel) Proses membuat tumis buncis wortel telur ini sederhana, serta bahan dan bumbu yang diperlukan mudah didapatkan. Language: Share this at Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Resep Tumis Buncis Telur, Sajian Penawar Rindu Masakan Rumahan. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis Buntel (buncis-telor-wortel) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Buntel (buncis-telor-wortel)

  1. Persiapkan 200 gr : buncis.
  2. Persiapkan 150 gr : wortel.
  3. Persiapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 2 pcs : Bawang merah.
  5. Menyiapkan 2 pcs : Bawang putih.
  6. Siapkan 1 btg : daun bawang.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam, Lada, Royko.
  8. Persiapkan secukupnya : Saori saus tiram + teriyaki.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sehat dan kaya dengan protein serta vitamin. Tidak diragukan lagi berbagai macam khasiat kedua sayur ini. Buncis terkenal sebagai makanan sumber serat, folat, mangan, dan vitamin C.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Buntel (buncis-telor-wortel)


ads/responsive.txt
  1. Iris wortel dan buncis sesuai selera. Rebus keduanya 3 menit / sampai setengah matang. Sambil menunggu iris bawang merah dan putih, sisihkan..
  2. Siapkan wajan, beri minyak secukupnya, tumis bawang merah dan putih hingga Harum, masukan telur, orak arik sampai matang..
  3. Masukan wortel aduk aduk sebentar tambahkan air 1/2 gelas, masukan royko, garam dan saori kemudian masukan buncis, tutup dan diamkan sebentar..
  4. Test rasa, masukan irisan daun bawang, besar kan api,aduk sebentar, biarkan air nya meyusut. Jika sudah pas rasanya, matikan api, tuang ke mangkok dan siap dihidangkan. Selamat mencoba.

Buat kamu yang biasanya hanya mengolah buncis menjadi tumisan biasa tanpa ada kreasi lainnya, kamu harus mencoba beberapa resep olahan buncis agar tidak bosan. Siapkan wajan untuk menumis lalu tumis bawang putih cincang hingga harum kemudian masukkan telur asin yg sudah di haluskan masak hingga telur asin. Resep Tumis buncis bisa jadi sudah sering kita buat untuk menu sehari hari. Cara Membuat Tumis Buncis Bawang Putih. Ujung buncis dipotong dan buang bagian seratnya, kemudian cuci sampai bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel