Mudahnya Menyajikan Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh Yummy Mantul

Resep Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh mudah, gurih, praktis. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih.

Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh Bisa juga menggunakan kecap pedas manis kalau suka. Tadi di budhe sayur kehabisan bahan.tapi yo tetep mampir rumah.hihi. Memang aku selalu pesan.walaupun dagangan habis.misal lauk dan sayuran.wajib kudu mampir rumahku.siapa tahu aku sekedar kehabisan garam,.merica atau bumbu-bumbu remeh temeh lain. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh

  1. Dibutuhkan 2 buah : terong ungu.
  2. Menyiapkan Secukupnya : garam, kaldu bubuk, kecap manis.
  3. Siapkan 50 ml : air.
  4. Dibutuhkan : Minyak goreng.
  5. Persiapkan : 💞 Bumbu Halus 💞.
  6. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  8. Persiapkan 1 buah : cabe merah tanjung.
  9. Siapkan 5 buah : cabe keriting merah.
  10. Menyiapkan 2 butir : kemiri sangrai.

Bagi yang suka bumbu kecap, mungkin resep ayam goreng kecap pedas berikut yang Anda cari. Rasa kecap yang manis dan pedasnya cabe rawit Tidak ada yang sulit dalam membuatnya, dan bumbunya pun pasti sudah tersedia di dapur Anda. Jangan lupa cari kecap yang berkualitas baik. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong Bumbu Kecap Pedas #Bandung_RecookTatiNoerh


ads/responsive.txt
  1. Cuci terong, lalu potong2..
  2. Panaskan minyak, goreng terong sampai layu atau sesuai selera kelembekannya, tiriskan.
  3. Kurangi minyak, sisakan utk menumis bumbu, tumis bumbu halus sampai harum & bau mentah hilang, beri sedikit air & bumbu2, kecap, koreksi rasa, masukkan terong, masak sampai bumbu menyerap, angkat, sajikan.
  4. Mlekoh bumbunyaa 😍.

Masukkan daun bawang dan Kecap Manis Bango. Ambil sedikit adonan daging, kepalkan, tusuk dengan sebatang tusuk sate sambil dipadatkan. Cari tahu cara membuatnya berikut ini! Tumis terung kecap pedas adalah salah satu yang terpopuler dan tepat bersanding dengan makanan Indonesia apapun. Satu jenis sayur yang begitu berisi dan juga lezat adalah terung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel