Resep mudah Tumis Buncis-Wortel Nikmat Lezat

Resep Tumis Buncis-Wortel mudah, yummy, praktis. Di video kali ini bunda cinta lagi belajar memasak tumis wortel buncis untuk makan cinta semoga cinta suka dengan tumis wortel buncis nya dan tonton terus. Resep tumis buncis wortel telur ini bisa menjadi referensi ketika anda akan menyajikan menu Namun jika anda ingin mendapatkan tumis buncis yang lebih spesial, anda bisa menambahkan. Tips : Bahan bisa anda ganti sesuai selera, misal brokoli ganti dengan bunga kol, buncis bisa diganti dengan kacang panjang dll.

Tumis Buncis-Wortel Berikut resep masakan tumis wortel buncis yang lezat. Siapkan wajan, panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus hingga matang dan aroma wanginya tercium. Tambahkan potongan buncis, wortel, dan saus tomat. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Buncis-Wortel dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Buncis-Wortel

  1. Siapkan 2 buah : wortel, potong korek api.
  2. Siapkan 100 gram : buncis, potong serasi.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 6 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 50 ml : air.
  6. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  7. Menyiapkan 2 sdt : gula.
  8. Dibutuhkan 1/2 batang : daun bawang, rajang halus.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : minyak untuk menumis.

Nakita.id - Tidak perlu bingung lagi untuk memilih menu makan siang yang praktis tapi lezat. Kita bisa intip resep Tumis Buncis Wortel yang mudah dibuat ini kok. Bahan utama sayuran yang diperlukan adalah jagung, wortel. Olahan tumis buncis merupakan salah satu olahan yang sangat banyak digemari oleh masyarakat Setelah buncis dan wortel matang, tuang air ke dalam tumisan, lalu tambahkan gula pasir, garam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Buncis-Wortel


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak. Tumis bawang merah dan putih hingga wangi dan matang..
  2. Masukkan sayuran. Aduk2. Kemudian tuangi air. Bumbui dengan gula dan garam. Aduk2. Masak hingga tingkat kematangan yang disukai..
  3. Masukkan daun bawang. Masak sesaat. Siap dihidangkan..

COM - Resep Tumis Buncis Wortel ini bisa disiapkan dengan cepat, tapi tetap lezat. Find and follow posts tagged buncis on Tumblr. Bisa dibilang makanan Indonesia yang paling mudah dipelajari dengan bumbu yang sangat sederhana adalah tumis sayur. Sayur-sayuran yang tadi telah disebutkan, seperti wortel, buncis dan bunga pepaya diolah bersama se'i sapi. Daripada lama-lama, pantengin terus resep tumis bunga pepaya buncis wortel khas NTT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel