Cara Membuat Soun goreng sayur #masakmudah Gurih Mantul

Resep Soun goreng sayur #masakmudah mudah, nikmat, praktis. Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng. Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan spesial. Simak cara membuat soun goreng spesial.

Soun goreng sayur #masakmudah Resep sayur oyong atau sayur gambas :) Cari yang seger-seger aja deh setelah seminggu beraktifitas dan banyak makan diluar tanpa ada pantan. Langkah pertama, panaskan terlebih dahulu minyak goreng di atas wajan. Jika oyong sudah masak dan empuk, masukan soun dan daun bawang yang telah dipotong. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Soun goreng sayur #masakmudah dengan 9 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun goreng sayur #masakmudah

  1. Menyiapkan 1 bh : soun.
  2. Persiapkan 1 bh : wortel, potong korek.
  3. Dibutuhkan 5 lbr : jamur lember, iris panjang.
  4. Persiapkan 5 bh : buncis, potong miring.
  5. Persiapkan 2 bh : bawang merah, iris.
  6. Persiapkan : Bumbu halus :.
  7. Menyiapkan 4 bh : bawang putih.
  8. Menyiapkan 3 bh : kemiri, sangrai.
  9. Menyiapkan 1 sdm : garam.

Resep Soun Goreng ini sangat mudah untuk dikreasikan. Cara Membuat Soun Goreng RESEP SOUN GORENG ENAK. Selain sebagai pelengkap makanan, soun juga dapat dijadikan menu makanan utama, seperti halnya mie atau bihun dan dapat menjadi hidangan spesial yang tak kalah. Menu Masakan yang akan anda buat hari ini adalah Cah Oyong Soun, masakan dengan bahan buah oyong, taoge, tahu dan soun tentunya, bagi anda yang suka dengan kreasi dan rasa serta sajian baru.

ads/link.txt

Tahapan memasak Soun goreng sayur #masakmudah


ads/responsive.txt
  1. Rendam soun dlm air hangat dan biarkan mengembang, sisihkan. Tumis bawang goreng yg sdh di iris tipis dan lanjutkan dengan menumis bumbu halus hingga harum. Masukan soun, sayuran dan sedikit air biarkan hingga surut, koreksi rasa dan siap disajikan..

Dapat ditambahkan bawang putih goreng sesaat. Cara Membuat Soun Goreng Sederhana Yang Enak. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel