Resep mudah Tumis pokcay (sawi sendok) Praktis Enak

Memasak Tumis pokcay (sawi sendok) mudah, yummy, praktis. Bahan" Sawi kecil Bawang puti Jahe Caos tiram Garam Peyedap rasa Tepung maejena Miyak Cara memasak Cuci bersi sawi puti potong Didihkan air kasi garam ma. Tumis sawi putih adalah salah satu menu makanan sederhana yang diminati oleh banyak orang. Selain menghasilkan citra rasa yang begitu nikmat Tumis sawi putih pedas ini akan sangat nikmat jika disantap bersama nasi putih hangat di siang hari.

Tumis pokcay (sawi sendok) Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Resep tumis sawi putih sangat terkenal dan melegenda sebagai olahan yang merakyat dan digemari khalayak ramai. Tumis Sawi dan Udang adalah menu pendamping yang tepat untuk berbagai sajian makan bersama keluarga. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis pokcay (sawi sendok) dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pokcay (sawi sendok)

  1. Dibutuhkan : Pokcay (sawi sendok).
  2. Persiapkan : wortel.
  3. Persiapkan : jamur.
  4. Siapkan : Cabai.
  5. Persiapkan : bawang merah.
  6. Menyiapkan : bawang putih.
  7. Dibutuhkan secukupnya : terasi udang.
  8. Persiapkan : kecap.
  9. Siapkan : minyak goreng untuk menumis.

Satu lagi resep tumisan sehat yang bisa kamu sajikan di rumah untuk keluarga - Tumis Sawi dan Udang. Paduan kedua bahan ini selalu harmonis di segala suasana. Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak yang paling aman. Cara masaknya pun gak ribet, cuma butuh waktu gak lebih dari lima menit.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pokcay (sawi sendok)


ads/responsive.txt
  1. Potong pokcay,wortel,jamur dan cuci bersih.
  2. Potong cabai,bawang merah,bawang putih.
  3. Panas kan wajan dgn minyak secukupnya,masukan cabai bawang merah,bawang putih tumis sampai layu.
  4. Masukan semua sayur dan tumis sampai agak layu,tambahkan terasi secukupnya,kecap,dan penyedap rasa masak dan tes rasa (masaknya gak usah lama2 hehehehe.
  5. Tes rasa dan siap untuk disajikan.

Tumis pakcoy juga memiliki rasa yang lezat dan menyehatkan tubuh. Ingin konsumsi sayuran yang lezat, praktis, dan sehat? Sayuran yang biasa disebut dengan nama sawi sendok ini kaya akan beberapa vitamin seperti vitamin A, vitamin E, dan vitamin K. Tambahkan sayuran sawi atau pokcay bila suka. Tumis bumbu halus dan jahe yang telah digeprek sampai matang, untuk api jangan terlalu besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel