Resep mudah Tumis teri tahu pokcoy Nikmat Lezat

Memasak Tumis teri tahu pokcoy mudah, yummy, praktis. Resep Tumis Pokcoy Dengan Tahu Resep yang mudah banget dengan bahan yang mudah didapat dan dimasak dengan cepat. 😊. "Tumis pakcoy tahu" sausan nabilah r. Tumis tahu merupakan salah satu jenis hidangan yang sudah terkenal kenikmatan serta kesederhanaannya. Karena kedua hal inilah membuat hidangan yang satu ini selalu menjadi menu pilihan para ibu-ibu rumah tangga dalam menyajikan menu makan untu keluarga.

Tumis teri tahu pokcoy Kali ini pun untuk saya membuat. Video kali ini Nyah Lili membagika bagaimana cara membuat tumis pokcoy saus tiram dengan tahu kuning yang mudah cepat sederhana agar warna tetap hijau. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis teri tahu pokcoy dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis teri tahu pokcoy

  1. Dibutuhkan : Bahan bahan.
  2. Menyiapkan 3 ikat : sayur pokcoy (cuci bersih).
  3. Persiapkan 2 genggam : sayur taoge (cuci bersih).
  4. Persiapkan 5 buah : tahu pong.
  5. Siapkan 2 genggam : teri (cuci bersih).
  6. Dibutuhkan : udang secukupnya (cuci bersih).
  7. Persiapkan : Bumbu bumbu.
  8. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  10. Persiapkan 5 buah : cabai rawit merah.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  12. Persiapkan 1 sdt : merica.
  13. Siapkan 1 sdt : kaldu jamur.
  14. Menyiapkan 1 sdt : gula pasir.
  15. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  16. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.

Resep Tumis Pakcoy Tahu Pada video kali ini saya berbagi resep Tumis Pakcoy Tahu. Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Begitu juga soal rasa sensasi pedas boleh tambahkan potongan cabe rawit atau cabai merah pedas, maupun pake sambal super. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis teri tahu pokcoy


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu bumbu dengan minyak secukupnya bawang merah, bawang putih, cabai, udang dan teri sampai layu dan harum.
  2. Masukan sayuran yg sdh dicuci bersih, sawi, tauge,tahu pong tambahkan garam, merica. Kaldu jamur, gula pasir, kecap dan saos tiram sesuai selera..
  3. Tambahkan sedikit air supaya meresap dan tunggu hingga mendidih dan matang. Hingga Siap disajikan di mangkok.

Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera. Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Coba beberapa variasi tumis pakcoy yang sehat dan enak yang ada di sini yuk! Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel