Mudahnya Menyajikan Tumis Terung Kecap Simple Enak Sempurna

Resep Tumis Terung Kecap Simple mudah, nikmat, praktis. TUMIS TERONG KECAP Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy suka sekali perpaduan bawang putih cabe. Hay teman teman Hari ini saya akan buat video masak masak Yaitu sambel terong kecap yang super simple Makasi ya sudah mau nonton video aku Selamat. Terong adalah sayuran yang murah meriah, tapi enak dimasak apa saja. kali ini saya memasaknya dengan kecap. rasanya enak sekali. semoga sahabatku juga.

Tumis Terung Kecap Simple Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur. Namun dilar itu semua, terong juga memiliki beragam cara untuk diolah menjadi menu masakan enak, salah satunya dimasak dengan cara ditumis. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis Terung Kecap Simple dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Terung Kecap Simple

  1. Persiapkan : Terung (terserah berapa banyak).
  2. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  3. Siapkan secukupnya : Cabai rawit.
  4. Persiapkan : Bawang merah dan bawang putih.
  5. Siapkan 2-3 biji : Asam jawa.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Air.
  7. Siapkan secukupnya : Kecap manis.
  8. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.

Resep tumis daging SAPI cincang kriuk wortel. Resep iga kambing bakar kecap wangi jeruk. Ketan Delicious Recipes and Sweet , Simple Shrimp meatballs recipe , Resep Sate Kambing Delicious. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Terung Kecap Simple


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong terung. Di sini saya pakai terung ungu.
  2. Iris bawang, cabai rawit. Di sini saya hanya memakai bawang merah, karena kurang suka dengan bawang putih.
  3. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang hingga harum. Masukkan terung, cabai, asam jawa, air sedikit. Aduk rata, tambahkan garam dan kecap. Koreksi rasa.
  4. Angkat jika terung sudah lemah dan airnya sudah surut. Sajikan..

Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat anda semakin ketagihan. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel