Gampangnya Menyajikan Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa Gurih Mantul

Memasak Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa mudah, cepat, praktis. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah.

Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa TUMIS TERONG KECAP Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy suka sekali perpaduan bawang putih cabe. Bumbui dengan garam, gula, penyedap rasa dan merica. d. Masak sampai air menyusut, lalu Tumis bawang bombay, bawang putih dan cabai hingga harum. c. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa

  1. Dibutuhkan 3 buah : terong ungu.
  2. Menyiapkan : Bumbu bumbu.
  3. Menyiapkan 2 siung : Bawang putih.
  4. Siapkan 5 siung : Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 1 butir : Kemiri.
  6. Dibutuhkan 5 : cabe rawit.
  7. Persiapkan : Kecap.
  8. Siapkan : Garam.
  9. Menyiapkan : Gula.
  10. Menyiapkan : Air sedikit saja.
  11. Persiapkan : Dan minyak.

Tambahkan tomat, kecap manis Tumis bawang bombay, lalu masukkan bumbu halus. c. Tambahkan daun salam dan batang serai, tumis. Penyedap rasa, garam dapur beryodium dan gula pasir secukupnya sesuai selera masing masing. Cara masak sayur lodeh terong ikan asin.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis terong kecap simpel dan tanpa penyedap rasa


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih terong, lalu potong potong sesuai selera kemudian goreng..
  2. Haluskan semua bumbu, lalu panaskan minyak untuk menumis,.
  3. Masukkan bumbu, tumis hingga harum kemudian masukkan air sedikit saja, tambah kan gula dan garam lalu masukkan terong yang tadi sudah di goreng, aduk aduk biar bumbu tercampur dan meresap,.
  4. Tambah kan kecap manis, aduk aduk agar merata tes rasa jika sudah sesuai angkat dan siap untuk di hidangkan..

Langkah pertama cuci bersih sayuran, buah cabai keriting, ikan asin dan tempe lalu potong potong dan iris sesuai kebutuhan. Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur. Untuk membuat tumis terong kecap pedas ini sangatlah mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Tambahkan gula pasir, garam, penyedap rasa, dan kecap manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel