Resep mudah Soun goreng jadul Yummy Mantul

Memasak Soun goreng jadul mudah, cepat, praktis. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun goreng ala Dapur Bu Haji. Dapur Putih menyajikan video tutorial cara membuat soun goreng yang lezat dengan resep sederhana ala dapurputih.com. Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng.

Soun goreng jadul Sepintas soun goreng ini hampir mirip dengan masakan Korea Selatan Cha Tanghung, Soun Goreng Ala Chinesse Resto Menu yang jarang ada. Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan spesial. Simak cara membuat soun goreng spesial. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Soun goreng jadul dengan 13 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun goreng jadul

  1. Menyiapkan 1/4 kilo : soun.
  2. Siapkan 2 butir : telur.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 2 lembar : daun bawang.
  5. Siapkan 1/4 bagian : kol.
  6. Dibutuhkan 1 bungkus : saos tiram.
  7. Menyiapkan 1 sendok : saos pedas.
  8. Siapkan 1/2 bungkus : ladaku.
  9. Menyiapkan 1 sendok : kecap asin.
  10. Persiapkan 1 sendok : kecap manis.
  11. Siapkan 1/4 sendok : garam.
  12. Siapkan 1 bungkus : penyedap rasa ayam.
  13. Menyiapkan 1 sendok : bagor buat taburan.

Yuk, kreasikan resep Soun Goreng Saus Tiram untuk jadi menu buka puasa kesayangan keluarga. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum. Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Goreng dalam minyak goreng panas hingga mengembang dan garing.

ads/link.txt

Proses memasak Soun goreng jadul


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.rebus soun sampai lemas.
  2. Setelah rata, tambahkan soun kecilkan api supaya tdak hancur, kemudian masukkan kecap asin kecap manis, saos tiram, saos pedas dan ladaku, terakhir masukkan kol sebentar saja lalu matikan.
  3. Setelah matang tiriskan soun, gunting supaya mudah untuk memasaknya.
  4. Siapkan bumbu dengan. Merajang halus.
  5. Siapakan 2butir telur.
  6. Rajang kol.sesuka hati.
  7. Tumis bumbu. Hingga harum, setelah itu masukkan telur aduk hingga telur matang masukkan, garam penyedap, Aduk rata.
  8. Sajikan soun denga taburan bagor yah.. Selamt mencoba endes banget.

See more ideas about Ethnic recipes, Asian recipes and Food recipes. Soun adalah jenis mie berwarna putih transparan berbahan dasar tepung pati dari umbi-umbian, kacang Soun memiliki bentuk panjang dan tipis. Soun dijual dalam keadaan mentah seperti sarang. Perbedaan mendasar antara bihun dengan soun terletak pada bahan bakunya. Ini sebabnya, kadangkala Anda menjumpai soun berwarna hijau kebiru-biruan di gerobak pedagang kaki lima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel