Resep mudah Terung crispy bumbu kecap manis Paling Enak

Resep Terung crispy bumbu kecap manis mudah, cepat, praktis. Adonan tepung bumbu mendoan jangan terlalu encer atau terlalu kental ya. Supaya lebih renyah dan crispy, selain tepung terigu bisa juga ditambahkan sedikit tepung Garam dapur beryodium sedikit saja sesuai selera. Resep jamur crispy renyah tepung bumbu sajiku.

Terung crispy bumbu kecap manis Balut jamur dengan larutan Sajiku® hingga rata. Resep tepung bumbu crispy instan ini bisa Anda temukan dalam buku Membuat Aneka Lauk Crispy yang ditulis oleh Yuyun A. Tidak hanya itu, buku terbitan AgroMedia Pustaka ini juga memberikan informasi seputar tepung pelapis lauk renyah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Terung crispy bumbu kecap manis dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terung crispy bumbu kecap manis

  1. Persiapkan 2 buah : terung ungu besar.
  2. Persiapkan : Tepung serba guna.
  3. Menyiapkan 3 buah : cabe merah.
  4. Persiapkan 3 buah : cabe rawit merah.
  5. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Kecap manis.
  8. Siapkan : Garam, gula pasir, kaldu jamur.

Selanjutnya, kita akan buat bumbu sambal kecapnya. Caranya, haluskan semua bahan diatas cobek dan tuangkan kecap manis sambil diaduk-aduk. Setelah ikan lele goreng matang dan sambal kecap sudah siap. Sekarang sajikan ikan dalam piring saji dan.

ads/link.txt

Proses memasak Terung crispy bumbu kecap manis


ads/responsive.txt
  1. Potong terung sesuai selera.
  2. Lumuri potongan terung dgn bumbu serba guna.
  3. Goreng terung sampai berwarna coklat & crispy.
  4. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe cincang sampai wangi.
  5. Tambahkan gula pasir, garam, kaldu jamur, kecap & air secukupnya. Masak sampai wangi..
  6. Angkat siram ke terung crispy. Sajikan selagi hangat.

Perpaduan rasa gurih dan crispy dari cireng yang digoreng dengan rasa pedas, asam dan manis dari bumbu rujaknya memang benar benar enak. Bahkan bisa sampai membuat kita ketagihan lho dengan resep rujak cireng ini. Resep Ayam Krispi Bumbu Bali merupakan salah satu masakan khas Bali yang populer. Jamur Crispy Saus Kecap, camilan yang seru untuk kamu nikmati di waktu senggang Bango Kecap Manis. Beli di Blibli Beli di Unilever Home Delivery.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel