Cara Memasak Terong Goreng Tepung Yummy Mantul

Resep Terong Goreng Tepung mudah, gurih, praktis. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba. Bisa juga menggunakan tepung goreng yang siap pakai. Resep Terong Goreng Tepung Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Terong Goreng Tepung Goreng sampai terong benar-benar matang dan berwarna kuning keemasan. Resep Terong Goreng Tepung - Terong Goreng Tepung merupakan salah satu kreasi masakan yang berbahan dasar Terong. Sajikan Terong Goreng Tepung dengan sambal terasi, sambal tomat, atau saus sambal sesuai selera anda. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Terong Goreng Tepung dengan 6 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong Goreng Tepung

  1. Siapkan 3 buah : terong ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 3 buah : bawang putih.
  3. Siapkan 1/4 sdt : lada bubuk.
  4. Persiapkan Secukupnya : garam & penyedap rasa.
  5. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng.
  6. Siapkan 4 sdm : tepung terigu.

Terong goreng tepung ini tidak sulit dibuat, Moms. Cuci bersih terong, potong lalu goreng hingga matang. Renyahnya terong goreng tepung yang ditaburi cabai kering ini emang enak banget. Disajikan untuk pelengkap, resep Terong Goreng Tepung Pedas pasti laku keras.

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong Goreng Tepung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2. Masukan 4 sdm tepung kedalam wadah, masukan lada dan penyedap rasa. Bawang putih di ulek dgn 1/2 sdm garam. Aduk rata..
  2. Siapkan wadah lain, ambil kira-kira 1 1/2 sdm tepung campur dgn air, buat adonan kental. Tes rasa jgn smp keasinan..
  3. Cuci bersih terong, potong bulat/serong sesuai selera. Baiknya potongan terong segera di masukan dlm adonan, kl kelamaan warna terong cepat berubah menghitam..
  4. Masukan potongan terong kedalam adonan basah, smp terbungkus adonan, kemudian pindahkan ke adonan kering sambil di tepuk2 biar menempel..
  5. Goreng dgn minyak panas dan tenggelam, goreng smp matang kecoklatan, jgn gosong ya..
  6. Siap dinikmati dgn cocolan saus sambal kesukaan..

Celupkan terong ke dalam telur kocok, angkat. Resep Masak Terong Goreng Tepung #DapurHarian. Resep tempe goreng tepung gurih lezat + sambal kecap. Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena berasal Terong goreng dan tempe goreng 😁. Langkah pertama membuat Ikan Kakap Goreng Tepung adalah anda Lumuri potongan ikan kakap Baca dengan teliti apa saja yang harus anda lakukan untuk Memasak Ikan Kakap Goreng Tepung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel