Resep mudah Terung goreng tepung kriukkriuk Yummy Mantul

Resep Terung goreng tepung kriukkriuk mudah, yummy, praktis. Resepi kedua adalah terung goreng bilis berlada, Menu ni kita makan dengan nasi panas je pun dah mantul. Bahan-bahannya adalah bawang putih, bawang besar, cili giling, gula melaka, gula. Selain di cabe in dan di gulai atau di bakar terung juga enak lho di goreng tepung di cocol sambal tomat atau sambal extra pedes.sesuai selera.

Terung goreng tepung kriukkriuk Ayam goreng tepung mas iwan sangat renyah gurih dan nikmat asal kaliwungu tulungagung. Cara simple bikin udang Goreng tepung kriukkriuk. Bahan : Udang tepung terigu telor Tepung sagu garam + lada + penyedap rasa minyak #MonoOfficial #Kuliner. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Terung goreng tepung kriukkriuk dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terung goreng tepung kriukkriuk

  1. Persiapkan 2 buah : terung ungu (boleh yang besar atau kecil).
  2. Siapkan : bumbu tepung.
  3. Dibutuhkan 150 gram : terigu (cakra boleh).
  4. Dibutuhkan 1 btr : telur.
  5. Dibutuhkan : bumbu.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 5 siung : bawang putih.
  8. Dibutuhkan 3 sendok makan : ketumbar.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : lada putih.
  10. Persiapkan 2 sdt : kunyit bubuk.
  11. Persiapkan 1 sdt : serbuk ikan teri (ni di aku ada jual hehheh boleh order).

Salut hirisan terung dengan telur dan goreng sehingga perang. Ingin membuat tempura yang kriuk dengan bumbu yang renyah dan enak? Mari coba resep tempura sayur yang enak dan kriuk ini. ½ sendok teh garam. Cara Membuat Tempura Sayur yang Kriuk,Renyah dan Enak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terung goreng tepung kriukkriuk


ads/responsive.txt
  1. Terung potong ikut selera gimana enaknya. Selain terung juga bisa di ganti tahu, tahu isi, tempe..
  2. Blender kan smua bahanbahan untuk bumbu tepung ya..
  3. Sedia kan mangkok/baskom juga boleh. Masukkan tepung dan telur juga bumbu untuk tepung, aduk merata tambahkan air sikit demi sedikit.(untuk air jangan banyakbanyak dikit demi sesikit sambil di aduk rata. Kalau bisa jangan encer kali juga jangan kental)..
  4. Setelah rata masukkan garam sedikit dan royco juga boleh. Celup deh apa yang mau di goreng..
  5. Notes, kalau bisa gorwng di minyak yang banyak jadi tidak resap minyak gorengan ibu ibu. Goreng sampai kekuningan matang. Lalu saajikan..
  6. Aku makan ini dengan sambal belacan tumis. Di menu next yaaa.

Langkah pertama bersihkan udang, kupas kulitnya. Com - Cumi merupakan salah satu seafood yang banyak digemari pecinta kuliner. Selain itu, cara memasaknya pun sangat sederhana. Apalagi resep yang satu yaitu cumi goreng tepung yang pastinya kriuk dan gurih. Namun kepada anda yang suka makan terung, apakah resepi terung goreng celup tepung sesuatu yang asing bagi anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel