Cara Memasak Tumis telor, ayam, wortel & buncis Lezat Mantap

Memasak Tumis telor, ayam, wortel & buncis mudah, yummy, praktis. Tumis wortel bisa dijadikan sebagai referensi ketika anda hendak menyajikan menu sayur namun bosan dengan sayuran berkuah. Selain dijadikan sebagai bahan pelengkap sop atau sup, wortel juga bisa diolah atau dimasak dengan cara ditumis. Tumis wortel bisa dijadikan sebagai referensi.

Tumis telor, ayam, wortel & buncis Masakan dari telur ayam bukan hanya sebatas telur dadar atau telur mata sapi tapi ternyata ada banyak sekali macamnya. Jika masih bingung dalam menyiapkan sajian berbahan dasar telur ayam negeri yang kaya nutrisi, berikut ini terdaat beberapa resep masak. Masukkan ayam dan wortel, tumis lagi hingga aroma makin kuat. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis telor, ayam, wortel & buncis dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis telor, ayam, wortel & buncis

  1. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  2. Siapkan 100 gr : daging ayam (cincang, rebus ayam, kaldunya jgn dibuang).
  3. Siapkan 2 buah : buncis ukuran besar (kukus kurleb 10-15mnt).
  4. Siapkan 1 : wortel ukuran 1 ruas jari (kukus kurleb 10-15mnt).
  5. Siapkan 1 siung : bawang merah (cincang halus).
  6. Siapkan 1 siung : bawang putih (cincang halus).
  7. Dibutuhkan secukupnya : UB.
  8. Siapkan secukupnya : Kecap manis.
  9. Menyiapkan secukupnya : Keju.

Tambahkan air rebusan ayam kira-kira setengah cangkir, biarkan hingga meresap dan jagung masak. Kocok telur dan tuangkan pada sup yang sudah. Masukkan daging ayam dan potongan wortel. Tumis sampai berubah warna, kemudian taburi daun bawang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis telor, ayam, wortel & buncis


ads/responsive.txt
  1. Panaskan teflon masukan UB sampai meleleh lalu tumis bawang merah sampai harum kemudian tumis bawang putih sampai harum.
  2. Masukan telur ayam orak orik hingga setengah matang, lalu masukan ayam beserta air rebusannya. Diamkan selama 5 mnt..
  3. Lalu masukan wortel & buncis lalu keju jgn lupa tambahkan kecap sebagai pemantap rasa. Tggu sampai kaldu meresap (jgn sampai habis kuahnya ya moms).
  4. Angkat, lalu sajikan dengan nasi lembek 😊.

Telur HE umumnya berasal dari perusahaan-perusahaan pembibitan (breeding) ayam broiler atau ayam pedaging, di mana telur Selain itu, telur HE bisa berasal dari telur fertil, tetapi tak ditetaskan perusahaan breeding. Alasannya antara lain suplai anakan ayam DOC (day old chick) yang sudah. Remas-remas wortel, mentimun, dan bawang bombai dengan perasan jeruk nipis dan gula. Tumis buncis telur, sajian mudah dan lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel