Cara Menyajikan Cah pok coy, udang & pentol Praktis Enak

Memasak Cah pok coy, udang & pentol mudah, cepat, praktis. Cah jamur udang kuah kentel 🤤. . . . Bekal Terampil - "Memasak Makan Malam Udang Panggang, Bandeng Panggang, Tahu Goreng & Pok Coy" oleh Astrid Kartika Astrid Kartika, Siswi Teladan Nasional. Dalam video kali ini anda dapat mempelajari cara memasak buncis cah udang yang istimewa.

Cah pok coy, udang & pentol Tumis/cah brokoli udang ini termasuk salah satu olahan brokoli yang memiliki banyak peminat. Tumis brokoli udang ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Tidak hanya itu karena brokoli memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, untuk itulah hidangan yang satu ini pun termasuk ke dalam. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cah pok coy, udang & pentol dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah pok coy, udang & pentol

  1. Menyiapkan 2 bungkul : pok coy.
  2. Siapkan 6 biji : pentol ukurn kecil.
  3. Dibutuhkan secukupnya : Udang segar.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 bungkus : saus tiram.
  6. Persiapkan : Minyak utk menumis.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Air panas.

A must visit every time in Kuala Terengganu. Authentic meal with freshest ingredients, daily catch wild fresh prawn. Bagi anda yang ingin mencoba variasi oseng dari tahu dan udang, cobalah variasi oseng dengan sentuhan saus tiram. Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cah pok coy, udang & pentol


ads/responsive.txt
  1. Siangi pok coy tiap helai, cuci bersih. Potong jdi 2 bagian atau sesuai slera.pisah kn batang & daun ny..
  2. Potong pentol jdi 2, geprek bawang putih lalu cincang ksar..
  3. Pnas kn minyak, tumis bawang, stelah harum msukan batang pok coy lbih dulu beri air pnas scukup ny. Setelah agak layu sukan udang & pentol, aduk sbentar tmbah kn saus tiram, msukan daun pok coy. Setelh layu matikn api & siap di hidang kn. Usahakn menumis dgn api sedang biar pok coy ny klihatan hijau..

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan manfaat dari sayuran ini dan lebih memilih membeli makanan fast food yang lebih gampang dan praktis. Mari lihat resep rebung cah udang ini. Untuk Imlek, ada alahan sayur yang sering diolah orang. Udang galah dikelaskan sebagai haiwan omnivor yang boleh makan apa sahaja di hadapannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel