Mudahnya Membuat Terong goreng siram kuah kecap Nikmat Lezat

Resep Terong goreng siram kuah kecap mudah, yummy, praktis. Satu lagi resep spesial dari Kecap Bango Manis Pedas Gurih: TERONG GORENG KECAP PEDAS! Resep simpel ini dijamin akan menggoyang lidahmu dengan sensasi rasa. Mie Goreng Cakalang RM Tambala Manado.

Terong goreng siram kuah kecap Proses Cara Masak Terong Ungu Siram kuah. Potong potong wortel juga cabe hijau dan cincang bawang putih juga jahe. Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Terong goreng siram kuah kecap dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong goreng siram kuah kecap

  1. Persiapkan 1 buah : terong ungu.
  2. Siapkan : Kuah Kecap.
  3. Siapkan 2 buah : cabe merah iris.
  4. Siapkan 2 buah : bawang merah iris.
  5. Siapkan 5 buah : cabe rawit iris.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : kecap (me: bango).
  7. Siapkan secukupnya : Air.
  8. Menyiapkan : Bumbu halus.
  9. Persiapkan 1 sdm : teri medan.
  10. Siapkan 5-6 buah : cabe merah.
  11. Dibutuhkan 7 buah : cabe rawit.
  12. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  13. Menyiapkan 1 siung : bawang merah.
  14. Siapkan 1 sdm : minyak.

Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood. Ikan goreng literally means "fried fish" in Indonesian and Malay languages. Ikan goreng is very popular in Indonesia. resep membuat terong ungu sambal balado dan resep memasak terong bumbu kecap pedas yang enak sangat praktis dan sederhana bisa dikombinasikan dengan ikan teri dan telur puyuh. Siapkan piring, tata terong ungu diatas piring, siram dengan bumbu sambal balado, sajikan selagi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong goreng siram kuah kecap


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, potong dan rendam terong..
  2. Kemudian goreng terong dengan sedikit minyak, angkat dan sisihkan.
  3. Iris bawang merah dan cabe, sisihkan.
  4. Goreng teri dan bumbu yg akan dihaluskan, tambahkan sedikit air, masak hingga air susut. Kemudian haluskan..
  5. Tumis kembali bumbu halus, masukkan bawang merah dan cabe iris, tumis sebentar. Tambahkan sedikit air dan kecap serta totole, koreksi rasa..
  6. Jika kuah kecap sudah masak, sirampan diatas terong goreng. Terong goreng siram kuah kecap siap untuk dinikmati. 😍😘😘.

Gunakan kecap yang kental supaya hasilnya lebih enak dan legit. Setelah matang siram dengan dengan air dingin supaya proses pemasakannya berhenti dan bihun tidak. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel