Cara Menyajikan Sohun Sayur Goreng Enak Sempurna

Memasak Sohun Sayur Goreng mudah, nikmat, praktis. #MenuPuasaRamdhan #GambasSohun #IkanGoreng #ResepSimpleMudah HappyCooking Di Video saya MyCookingAndBaking kali ini saya masak Sayur Gambas /Onyong saya. Sohun atau soun (suun) adalah mi halus yang dibuat dari pati. Setelah direbus atau direndam, sohun berwarna bening, bertekstur kenyal, dan memiliki permukaan yang licin.

Sohun Sayur Goreng Olahan sayuran khas Korea bisa menjadi alternatif buat. Resep Sayur balap oleh Dapoer sriwidi. Foods, Meat, Chicken, Food Food, Beef, Buffalo Chicken, Cubs. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sohun Sayur Goreng dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sohun Sayur Goreng

  1. Siapkan 50 gr : Sohun.
  2. Menyiapkan secukupnya : Kol.
  3. Siapkan secukupnya : Wortel.
  4. Menyiapkan secukupnya : Sawi.
  5. Siapkan 1 butir : Telor.
  6. Dibutuhkan : Kecap bangau.
  7. Persiapkan : Bumbu Tumis.
  8. Menyiapkan 2 siung : Bawang merah.
  9. Persiapkan 1 siung : Bawang Putih.
  10. Menyiapkan : Bawang daun.
  11. Dibutuhkan : Cabe kriting (optional).
  12. Siapkan : Tomat 1/4 buah (sedikit).
  13. Siapkan : Sledri (sepertinya bakal enak pake ini).
  14. Dibutuhkan : Garam.
  15. Dibutuhkan : Gula pasir.
  16. Siapkan : Lada.
  17. Siapkan : Kaldu jamur/kaldu ayam.

PEPES TAHU TERI foto resep utama. Resep Sup Telur Sohun oleh Lilyhusnikitchen. Resep masak Soun goreng jamur kuping super endes. Resep SOUN GORENG Spesial Lebaran Collab Kookvlog di Belanda.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sohun Sayur Goreng


ads/responsive.txt
  1. Panaskan air sampai mendidih. Lalu matikan kompor dan rendam sohun dalam air panas kurang lebih 3-5 menit. Kemudian tiriskan..
  2. Siapkan sedikit minyak lalu goreng telur di orak arik, kemudian tiriskan..
  3. Tumis bumbu yang sudah diiris-iris sampai harum. Masukan sayuran dan tumis sampai matang, jika terlalu kering tambahkan air sedikit. Lebih enak jika ditambahkan bakso/sosis/ayam cincang..
  4. Setelah sayuran matang. Masukan sohun dan telor urak arik tadi. Masukan garam, lada, kaldu bubuk, gula pasir dan kecap bangau (saya pribadi lebih suka kecap ini kalau untuk bumbu masak). Aduk sampai bumbu merata. Hati-hati kebanyakan ladanya nanti kepedesan, tergantung selera juga. Kalau untuk dimakan tanpa nasi 50 gr sohun cukup untuk sendiri..

Proses pembuatan mie sohun aren Mie sohun.mie sedap.mie sarimi. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun. Goreng saat mau dimakan.sisanya taro aja di kulkas bawah. Selesai - Utk sohun , rebus sampai empuuuk. saring . masukan kecap dan sdikit minyak goreng , aduk rata . sisihkan - tumis bawang. Masakan berbahan dasar sohun ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia karena tidak jauh berbeda dengan rasa bihun goreng Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel