Mudahnya Memasak Terong crispy geprek Enak Sederhana

Resep Terong crispy geprek mudah, enak, praktis. Catatan: - Memakai Terong Ungu - Dikupas dlu kulit terong ungu nya - Pembuatan tepung cair yaitu dengan memakai tepung siap pakai dikasih air dan dikasih. Kali ini, Chef Savira Pradiati mau berbagi resep Terong Goreng Crispy untuk menu berbuka kalian. Dengan menggunakan Sasa Tepung Bumbu Serbaguna.

Terong crispy geprek Aneka Resep Ayam Geprek Bensu Crispy Enak Lumer Pedas Seenak Aslinya Lengkap Dengan Daftar Isi Aneka Resep Ayam Geprek Bensu dan Sambalnya. Kalau tak ada ayam, sumber protein jenis lain juga bisa diolah jadi geprek Sajikan terong geprek yang masih hangat dengan nasi. Boleh juga dilengkapi dengan tempe atau. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Terong crispy geprek dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong crispy geprek

  1. Siapkan 1 biji : Terong ungu.
  2. Menyiapkan : Tepung serbaguna.
  3. Siapkan : Bahan sambal geprek.
  4. Siapkan 3 : Cabai merah keriting.
  5. Siapkan : Cabai rawit 3 (selera).
  6. Persiapkan : Bawang putih 2 siung kecil.
  7. Dibutuhkan : Garam.
  8. Siapkan : Minyak goreng panas.

Terong Crispy merupakan makanan murah meriah nan lezat yang dapat kamu kreasikan di rumah. Terong Crispy merupakan hidangan sederhana namun memiliki kelezatan yang tiada tara. Ayam Geprek Sa'i adalah restaurant siap saji, dengan produk unggulan, Ayam Geprek, Ayam Goreng Tepung, Ayam Penyet, Steak dan Nasi goreng, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat. Telur Geprek? pasti kalian bingung mendengarnya.

ads/link.txt

Proses memasak Terong crispy geprek


ads/responsive.txt
  1. Cuci terong lalu potong tipis melintang (agar lebar).
  2. Siapkan tepung serbaguna dan bagi dalam dua wadah. Wadah pertama untuk adonan tepung basah dan wadah kedua tepung kering.
  3. Celupkan terong ke adonan basah terlebih dahulu, lalu gulingkan ke adonan kering hingga tertutup rata.
  4. Panaskan minyak goreng di api kecil. Goreng terong hingga kuning kecoklatan. Kemudian sisihkan.
  5. Selagi menggoreng terong, siapkan bahan sambel dan mulai ulek. Setelah lumayan halus, siram dengan minyak panas (saya lebih suka ga terlalu halus).
  6. Geprek terong crispy hangat diatas cobek. Selamat menikmati.

Iya bukan cuman ayam yang bisa digeprek Telur Crispy nya sudah jadi, sekarang tinggal membuat sambal nya. ulek semua bahan sambal jadi satu. Untuk menikmati ayam geprek crispy, anda tidak perlu membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan resep ayam geprek crispy berikut ini. Kulit Crispy Geprek Bensu Telur Asin. Bensu Drink Leci. Последние твиты от Terong Crispy (@amayanggi). 🇮🇩 VIP. Ciri khas sajian ayam geprek ala Jogja yaitu menggunakan ayam goreng balut tepung krispi ketimbang ayam goreng biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel