Resep mudah Tumis Jagung, Wortel dan Buncis Nikmat Lezat

Memasak Tumis Jagung, Wortel dan Buncis mudah, cepat, praktis. Hai kali ini kita akan menunjukan bagaimana mudahnya membuat Tumis Jagung Buncis & Wortel, yang simple bisa kalian praktikan langsung dirumah. yuk langsung. Halo Mam, hari ini Mama akan membuat "TUMIS JAGUNG BUNCIS WORTEL". Untuk Mama yang mau mencoba resep ini, silahkan nonton video nya sampai habis ya!

Tumis Jagung, Wortel dan Buncis Backsound Free Royalty License by: https. Cita rasa tumis buncis wortel jagung ini sangat enak. Komposisi bumbu yang khas membuat tumisan yang satu ini terasa lebih gurih dan aroma yang dikeluarkan sangat sedap. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis Jagung, Wortel dan Buncis dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Jagung, Wortel dan Buncis

  1. Dibutuhkan 1 : jagung utuh.
  2. Siapkan 2 buah : wortel (sesuai selera) bisa di skip.
  3. Dibutuhkan : Buncis (sesuai selera).
  4. Siapkan : Bumbu Halus :.
  5. Persiapkan 4 biji : Cabai merah besar.
  6. Menyiapkan 3 biji : Cabai Rawit.
  7. Siapkan 3 biji : Kemiri.
  8. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah.
  9. Persiapkan 2 siung : Bawang putih.
  10. Siapkan : Garam (secukupnya).
  11. Persiapkan : Penyedap rasa (ayam).
  12. Dibutuhkan : Gula putih (secukupnya).

Tambahkan air panas supaya bumbu terkunci dan rasanya lebih sedap. Penambahan air dingin kadang menyebabkan buncis/kacang panjang kaku setelah dimasak. Setelah buncis dan wortel matang, tuang air ke dalam tumisan, lalu tambahkan gula pasir, garam, lada bubuk, kecap ikan, saus tiram, dan kecap Setelah semua bahan bumbu resep tumis buncis tercampur dan meresap dengan sempurna, matikan api kompor, lalu sajikan tumis buncis di wadah. Cara memasak: - Cuci bersih buncis dan wortel, potong-potong sesuai selera - Orak arik telur, sisihkan. - Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih masukkan daun salam tumis bumbu hingga Masukkan bakso sapi, aduk - Masukkan buncis, jagung, dan cabai merah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Jagung, Wortel dan Buncis


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong jagung, wortel dan buncis sesuai ukuran yang diinginkan.
  2. Semua bumbu halus di ulek jadi satu (kecuali Penyedap rasa dan gula) Kemudian tumis bumbu sampai harum lalu tambahkan air secukupnya.
  3. Kemudian masukan Jagung wortel dan buncis, tambahkan penyedap rasa dan gula putih secukupnya.
  4. Diamkan beberapa saat sampai air berkurang atau sampai jagung, wortel dan buncis matang sempurna..
  5. Tumis jagung, wortel dan buncis siap di sajikan.

Lalu masukan wortel dan buncis yang telah diiris, lalu masukan daun bawang. Setelah tumisan matang, masukan tumisan tersebut kedalam rebusan jagung dan ayam tersebut, lalu masukan sosis, merica, garam dan kaldu bubuk. Setelah itu masukan telur sambil di aduk perlahan, agar telur terurai. Sisir jagung muda kemudian masak dengan irisan sosis. Masak dengan bumbu sederhana irisan bawang putih, bawang merah, cabai dan lada bubuk serta garam, gula juga penyedap masakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel