Mudahnya Menyajikan 15. Tumis oseng buncis wortel Lezat Mantap

Memasak 15. Tumis oseng buncis wortel mudah, nikmat, praktis. Menu saya hari ini yakni tumis buncis wortel. Sering kali saya masak ini karna termasuk satu dari kesekian menu favorit anak saya. Buncis yang berkolaborasi dengan wortel sebagai bahan pelengkap akan membuat hidangan menjadi lebih spesial.

15. Tumis oseng buncis wortel Memasak tumis buncis wortel merupakan pilihan sajian menu sahur dan berbuka puasa yang mudah dan sehat. Tambahkan buncis dan wortel serta saus tomat kedalamnya, aduk hingga merata, hingga sayuran menjadi layu, masukan air secukupnya, dan tambahkan gula pasir, garam. Oseng-oseng buncis dapat di variasi dengan sayuran lainnya seperti wortel dan mungkin daging ayam maupun sapi agar rasanya lebih nikmat. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep 15. Tumis oseng buncis wortel dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 15. Tumis oseng buncis wortel

  1. Menyiapkan 150 gr : buncis.
  2. Siapkan 2 buah : wortel.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 buah : cabai merah keriting.
  6. Persiapkan 1 buah : cabai rawit.
  7. Dibutuhkan 1/4 potong : gula jawa.
  8. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Siapkan : Minyak untuk menumis.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  11. Dibutuhkan secukupnya : Lada putih.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Cara memasak: - Tumis bumbu sampai harum - Tambahkan air sedikit - Masukkan buncis dan cabai hijau - Tambahkan gula dan garam, aduk rata dan masak sampai air berkurang - Masukkan santan secukupnya, aduk sebentar - Sajikan. Makan sayuran begitu saja kadang terasa membosankan. Bukan hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun demikian. Kali ini menyiasati buncis dengan tambahan tempe.

ads/link.txt

Step by Step memasak 15. Tumis oseng buncis wortel


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah keriting, dan cabai rawit hingga harum.
  2. Tambahkan sedikit air, kemudian masukkan wortel dan buncis.
  3. Masukkan saus tiram dan gula jawa, tutup panci agar cepat matang.
  4. Koreksi rasa, tambahkan garam dan lada putih sesuai selera. Masakan siap dihidangkan.

COM - Resep Tumis Buncis Wortel ini bisa disiapkan dengan cepat, tapi tetap lezat. Resep Tumis Buncis Wortel - Merupakan perpaduan bahan yang serasi dalam menyediakan menu masakan sayur yang enak dan sederhana. Pada kesempatan ini, kembali lagi kita berbagi tentang cara memasak yang mudah dan praktis. Tumis buncis biasa dijumpai di tempat syukuran dan hajatan sebagai salah satu menu hidangan utama. Tumis buncis memiliki citarasa yang enak dan spesial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel