Resep mudah Telur Terong masak Kecap Yummy Mantul

Memasak Telur Terong masak Kecap mudah, nikmat, praktis. Terong adalah sayuran yang murah meriah, tapi enak dimasak apa saja. kali ini saya memasaknya dengan kecap. rasanya enak sekali. semoga sahabatku juga. Korang tau tak rahsia nak bagi Telur Masak Kicap ni sedap? Di video kali ini saya akan menyajikan cara memasak terong kecap yang sederhana.

Telur Terong masak Kecap Telur masak kecap adalah salah satu sajian sederhana, praktis, dan sedap dalam sekejap. Untuk variasi, anda bisa menggoreng telurnya jadi mata sapi, baru kemudian ditumis bersama racikan bumbu dan irisan bahan-bahan lainnya. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Telur Terong masak Kecap dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur Terong masak Kecap

  1. Siapkan 4 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 buah : terong ungu.
  3. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay iris panjang" tipis.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih iris tipis".
  5. Dibutuhkan Ruas : jahe iris korek api.
  6. Siapkan 2 buah : cabe hijau besar iris serong.
  7. Siapkan 2 buah : cabe rawit iris serong.
  8. Menyiapkan Sedikit : garam.
  9. Menyiapkan Sedikit : penyedap.
  10. Siapkan 3-4 sendok makan : kecap manis.
  11. Dibutuhkan 1 sendok makan : saori.
  12. Dibutuhkan 1/2 sendok : maizena sebagai pengental dicampur dengan sedikit air.
  13. Siapkan : Daun ketumbar (skip Kalau tidak suka).

Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah. Mengapa tidak, cara membuatnya sangat mudah sekali, bahkan sangat cocok. Sangat cepat & mudah nak buat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur Terong masak Kecap


ads/responsive.txt
  1. Ceplok telur satu per satu terus sisihkan.
  2. Potong terong bulat" kemudian panggang diteflon sampai kekuningan.
  3. Tumis bawang Bombay,bawang putih,jahe,Cabe hijau,cabe rawit sampai wangi kemudian masuk an garam,penyedap,kecap,sauri,dan tambah kan sedikit air kemudian masukan telur ceplok dan juga terong.
  4. Masak sebentar dan terakhir masukan maizena yang sudah dicampur air tadi biarkan mendidih kemudian masukan daun ketumbar dan siap untuk dihidangkan,,.

Telur masak kicap adalah masakan yang digemari ramai orang, atau mungkin semua orang. Telah lama Juita meminta saya memasak Telur Masak Kicap tapi asyik tak menyempat jer. Ketika itu Juita masih di kolej, tapi cepat jer masa berlalu. Favorite anak-anak suka part telur kuningnya ½ cook! Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel