Resep mudah Terong goreng tepung Praktis Enak

Resep Terong goreng tepung mudah, nikmat, praktis. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba. Bisa juga menggunakan tepung goreng yang siap pakai. Goreng tepung sampai matang dan mengapung di permukaan minyak.

Terong goreng tepung Sajikan Terong Goreng Tepung dengan sambal terasi, sambal tomat, atau saus sambal sesuai selera anda. Cuci bersih terong, potong lalu goreng hingga matang. Terong goreng tepung ini tidak sulit dibuat, Moms. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Terong goreng tepung dengan 3 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong goreng tepung

  1. Persiapkan 1 biji : Terong ungu.
  2. Persiapkan 1 bungkus kecil : Tepung sajiku.
  3. Menyiapkan : Air dingin.

Gulingkan terong ke tepung bumbu, celupkan ke air rendaman, lalu kembali gulingkan ke. Renyahnya terong goreng tepung yang ditaburi cabai kering ini emang enak banget. Disajikan untuk pelengkap, resep Terong Goreng Tepung Pedas pasti laku keras. Celupkan terong ke dalam telur kocok, angkat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong goreng tepung


ads/responsive.txt
  1. Kuliti terong, kemudian potong2 sesuai selera..
  2. Ada 2 tepung, yaitu bahan basah dan bahan kering. Yg basah campur dengan air es..
  3. Tepung masukkan ke bahan basah dahulu, kemudian taruh di bahan kering. Aduk2 rata sampai terong dilapisi tepung..
  4. Kemudian masukkan ke bahan basah lagi dan selanjutnya ke bahan kering. Ini yg 2x penepungan ya...
  5. Goreng menggunakan minyak panas, usahakan terongnya tergenang minyak. Goreng menggunakan api sedang. Jika sudah matang dan kecoklatan, terong goreng tepung siap dinikmati. Buat cemilan enak, buat lauk juga enak 😊.

Resep Masak Terong Goreng Tepung #DapurHarian. Resep tempe goreng tepung gurih lezat + sambal kecap. Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena berasal Terong goreng dan tempe goreng 😁. Panaskan minyak goreng, masukkan terong, goreng hingga matang dan berwarna kuning keemasan. Angkat buncis goreng tepung renyah yang sudah matang, sajikan selagi masih hangat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel