Resep mudah Terong masak kecap pedas SIMPEL Gurih Mantul

Resep Terong masak kecap pedas SIMPEL mudah, gurih, praktis. Satu lagi resep spesial dari Kecap Bango Manis Pedas Gurih: TERONG GORENG KECAP PEDAS! Resep simpel ini dijamin akan menggoyang lidahmu dengan sensasi rasa. Sotong Sos tiram Kicap manis Cili padi, cili merah Bawang putih, merah, halia, serai Sos cili/ Tomato (boleh nak tambah).

Terong masak kecap pedas SIMPEL Rasanya pedas dan lezat Seperti masakan Sumbar umumnya, sajian ini berciri pedas dan asin. Jadi kali ini kita masak tanpa gula Terong Balado sukses menjadi bekal sarapan. Sudah banyak menu simpel untuk bekal di sini. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Terong masak kecap pedas SIMPEL dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong masak kecap pedas SIMPEL

  1. Dibutuhkan 4 buah : terong ungu poting2,cuci persih lalu goreng.
  2. Siapkan Secukupnya : gula,garam,kaldu bubuk.
  3. Menyiapkan Secukupnya : kecap manis.
  4. Siapkan Secukupnya : air.
  5. Menyiapkan : 🐝 Bumbu halus:.
  6. Dibutuhkan 5 buah : bawang merah.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 10 buah : cabe rawit merah.
  9. Siapkan 2 butir : kemiri.

Lagi yang saya tengok ialah ayam masak kicap yang sangat simple, sesuai untuk hidangan anak anak kecil yang tidak boleh mengambil makanan pedas. Masak kicap kosong kerana tidak diletakkan cili kisar atau serai atau kulit kayu manis pun. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia.

ads/link.txt

Proses memasak Terong masak kecap pedas SIMPEL


ads/responsive.txt
  1. Potong2 terong lalu cuci bersih. Goreng hingga matang.tiruskan...
  2. Tumis bumbu hingga benar2 harum.masukan bumbu2 yg lain baru tambahkan sedikit air. Cek rasa.
  3. Bila dirasa dudah pas.masukan terong. Masak hingga bumbu meresap & air berkurang. Angkat...
  4. Sajikan.

Berikut ini beberapa resep ayam Masukkan tomat, kemudian masak sampai layu. d. Masukkan cengkeh, kapulaga, bunga lawang, dan. Cari tahu cara membuatnya berikut ini! Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Cooker Sahur Salad Sayuran Seafood Sedikit. Ikan masak kicap atau juga dipanggil sebagai ikan masak dalam soya sos ialah sebuah hidangan terkenal yang lazimnya dicampur dengan sos soya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel