Resep mudah Terong tepung crispy Mantul Banget

Memasak Terong tepung crispy mudah, enak, praktis. Terong Crispy merupakan hidangan sederhana namun memiliki kelezatan yang tiada tara. Terong termasuk sayuran yang mudah diolah, digoreng biasa ataupun dengan digoreng tepung pasti terasa. Terong goreng tepung crispy, jajanan musim hujan yg cukup praktis cara membuat nya mudah kalau mau di buat terong goreng crispy tinggal di potong tipis..

Terong tepung crispy Terong Goreng Crispy Crispy Fried Eggplant. Resep Terong Goreng Tepung Bersama Sambel Kecap Menu Keluarga. Celupkan terong ke dalam adonan tepung beras dan setelah itu langsung celupkan dalam kocokan Gulingkan dalam tepung panir. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Terong tepung crispy dengan 3 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong tepung crispy

  1. Menyiapkan 1 buah : terong.
  2. Dibutuhkan : Tepung sajiku.
  3. Siapkan : Air.

Lakukan satu persatu sampai terong habis. Resep Terong Balado Crispy, Variasi Seru yang Akan Mengejutkan Seluruh Keluarga. Terong balado crispy ini akan menjadi penyelamat kala kamu bosan dengan yang itu-itu saja. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong tepung crispy


ads/responsive.txt
  1. Potong2 terong lalu cuci dan siapkan tepungnya dgn tambahan air.
  2. Kemudian masukkan terongnya dan usahakan adonan tepung nya agak kental lalu goreng deh.

Ketebalan tepung: Banyak yang berpikir bahwa untuk menghasilkan ayam crispy adalah dengan tepung yang tebal. Bahan yang mudah ditemukan dan cara memasak yang sangat sederhana namun tetap memiliki rasa yang gurih dan renyah kala dimakan. Ikan teri nasi basah goreng crispy ini sangat enak pada saat. Jadi posting resep barunya setelah ini ya. Biar sekalian upload fotonya.mumpung lagi cepet nich koneksi.hihi..terong balado, keripik terong, jus terong termasuk terong crispy atau terong goreng tepung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel