Gampangnya Membuat Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas Nikmat Lezat

Memasak Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas mudah, yummy, praktis. Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy suka sekali perpaduan bawang putih cabe keriting dan rawit dioseng dengan kecap aromanyaπŸ‘Œ Sesuai selera yah klu mau pakai bawang merah. Bahan-bahan : Terong Bw putih Bw merah Lengkuas Cabe rawit Cabe merah Terasi Tomat Garam Gula Kaldu bubuk Kecap Saus tiram Minyak wijen. Hallo Guys jumpa lagi bersama The Fantri Channel Terong Ungu Selain enak juga bisa dijadikan masakan sehat guys, selain menyehatkan buah terong juga.

Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur. Namun dilar itu semua, terong juga memiliki beragam cara untuk diolah menjadi menu masakan enak, salah satunya dimasak dengan cara ditumis. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas

  1. Dibutuhkan 3 : terong ungu, potong belah dua.
  2. Dibutuhkan 3 : bawang putih, iris tipis.
  3. Persiapkan 8 : cabe rawit merah, iris serong.
  4. Menyiapkan 10 : cabe rawit hijau, iris serong.
  5. Siapkan secukupnya : Garam.
  6. Persiapkan 5 sdm : kecap asin cap atom bulan.

Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah. Mengapa tidak, cara membuatnya sangat mudah sekali, bahkan sangat cocok.

ads/link.txt

Proses memasak Terong tumis kecap cabe πŸ‘ŒπŸ» #resolusi2019 #berburucelemekemas


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2.
  2. Goreng terong di bagian putihnya, sampai mengerut. Tiriskan. - Tap tap pakai tisu dapur sampai minyak berkurang di gorengan terong. Sisihkan.
  3. Tumis bawang putih s/d harum. Masukkan duo cabe. Tumis s/d layu. Masukkan terong goreng.
  4. Aduk rata. Masukkan garam secukupnya dan terakhir kecap asin cap atom bulan... tumis sebentar saja. Sudah meresap. Sajikan hangat.

Cara Membuat Masakan Tumis Terong Kecap Pedas Sedap. Masak bumbu halus hingga beraroma sedap lalu tambahkan dengan air secukupnya, aduk merata dan masak hingga air meletup-letup. Berikutnya, tambahkan masakan bumbu dengan terong ungu yang sudah dipotong-potong dan. resep membuat terong ungu sambal balado dan resep memasak terong bumbu kecap pedas yang enak sangat praktis dan sederhana bisa dikombinasikan Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, tambahkan air, tomat dan cabe, aduk aduk hingga air menyusut. Kali ini telah terlintas dibenak kami untuk membuat resep tumis udang dengan bumbu kecap. Udang memang golongan seafood yang mudah diolah dengan Itulah proses dan cara pembuatan tumis udang yang dibumbui dengan kecap manis yang juga memiliki rasa yang sangat gurih dan nikmat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel