Resep mudah Tumis terong kecap simple Enak Sederhana

Resep Tumis terong kecap simple mudah, yummy, praktis. TUMIS TERONG KECAP Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy suka sekali perpaduan bawang putih cabe. Hay teman teman Hari ini saya akan buat video masak masak Yaitu sambel terong kecap yang super simple Makasi ya sudah mau nonton video aku Selamat. Terong adalah sayuran yang murah meriah, tapi enak dimasak apa saja. kali ini saya memasaknya dengan kecap. rasanya enak sekali. semoga sahabatku juga.

Tumis terong kecap simple Namun dilar itu semua, terong juga memiliki beragam cara untuk diolah menjadi menu masakan enak, salah satunya dimasak dengan cara ditumis. Resep tumis daging SAPI cincang kriuk wortel. Resep iga kambing bakar kecap wangi jeruk. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis terong kecap simple dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis terong kecap simple

  1. Persiapkan : terong secukupnya, potong sesuai selera.
  2. Dibutuhkan 2 : cabe merah keriting, iris serong.
  3. Siapkan 5 : bawang merah, iris.
  4. Siapkan 2 : bawang putih, iris.
  5. Menyiapkan 1 sdm : saos tiram.
  6. Siapkan 5 sdm : kecap manis.
  7. Siapkan secukupnya : garam.
  8. Siapkan secukupnya : gula.
  9. Dibutuhkan secukupnya : kaldu jamur.
  10. Siapkan secukupnya : minyak.

Ketan Delicious Recipes and Sweet , Simple Shrimp meatballs recipe , Resep Sate Kambing Delicious. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Berikut ini beberapa resep ayam Cara memasak: a.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis terong kecap simple


ads/responsive.txt
  1. Goreng terong hingga layu, sisihkan..
  2. Tumis bawang putih, bawang merah hingga wangi, masukan cabe, masak hingga bumbu matang atau layu..
  3. Beri kecap manis, saos tiram, garam, gula dan kaldu jamur. koreksi rasa..
  4. Masukan terong, masak hingga bumbu menyerap..
  5. Tumis terong kecap siap dihidangkan..

Goreng ayam setengah matang, tiriskan minyaknya. b. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat anda semakin ketagihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel