Resep mudah Terong kecap pedas Lezat Mantap

Memasak Terong kecap pedas mudah, mantul, praktis. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah. Mengapa tidak, cara membuatnya sangat mudah sekali, bahkan sangat cocok bagi anda semua yang baru belajar. Tadi di budhe sayur kehabisan bahan.tapi yo tetep mampir rumah.hihi.

Terong kecap pedas Masukkan terong dan beri kecap manis, aduk sampai rata lalu angkat dan hidangkan. Cari tahu cara membuatnya berikut ini! Resep Terung Kecap Pedas, Menu Sampingan Terfavorit. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Terong kecap pedas dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong kecap pedas

  1. Menyiapkan 2 buah : terong.
  2. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 1 buah : cabe merah besar.
  5. Dibutuhkan 1 buah : cabe hijau besar.
  6. Menyiapkan 7 buah : cabe rawit (sesuai selera).
  7. Menyiapkan 3 sdm : kecap.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Terong balado pedas manis Bahan: Terong ungu Cabe merah Bawang merah Bawang putih Kemiri Satu lagi resep spesial dari Kecap Bango Manis Pedas Gurih: TERONG GORENG KECAP PEDAS! Terong sendiri merupakan sayuran yang bisa kita makan mentah yakni sebagai lalapan yang disantap bersama sambal. ingin menikmati Aneka Resep Masakan Tumis Terong Kecap Pedas Kekinian. SajianSedap.id - Rasa lezat dari terong ditambah dengan pedasnya cabai, pasti membuat sepiring Terong Kecap Pedas jadi primadona di rumah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Potong terong menjadi 3 bagian, kemudian belah menjadi 2..
  2. Goreng sebentar terong sampai setengah matang,tiriskan..
  3. Tumis bawang putih, bawang merah sampai harum, kemudian masukkan cabe tumis sebentar..
  4. Tambahkan kecap manis, aduk..
  5. Tambahkan sedikit saja air, aduk rata..
  6. Masukkan terong, tunggu hingga kuah mulai meresap dan kental..

Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng. Language: Share this at Ayam Goreng Kecap Pedas. Cara Membuat Balado Terong Ungu Enak Pedas : Cuci bersih terong, potong-potong memanjang kemudian goreng dalam minyak panas hingga setengah matang Angkat, tiriskan dari minyak dan. Diah Didi's Kitchen: Terong Kecap Pedas. Salahsatu kuliner dari Daerah Lombok Nusa Tenggara Barat,baru pertama kali bikin dan nyobain,trnyata rasanya cocok dilidahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel