Recipe: Tasty Lemper isi ayam serundeng

Lemper isi ayam serundeng. Halo teman teman semua kali ini saya membagikan resep lemper isi serunding pedas Cara membuat nya mudah sekali, tonton videonya ya. Jangan lupa subscribe bagi yg belum subscribe Terima kasih. Hari ini kita akan coba buat lemper, tapi lemper yang satu ini masih jadul alias masih sederhana karena isiannya kita akan pakai serundeng kelapa bukan daging ayam ya.

Lemper isi ayam serundeng Tag : lemper ayam, lemper isi ayam, lemper goreng, lemper ayam tanpa daun pisang, lemper ketan, lemper isi abon sapi, lemper bakar, lemper ayam kelapa, havana kue lemper, lemper kacang hijau, lemper isi serundeng kelapa, lemper isi ayam suwir, lemper ikan, lemper isi ayam pedas. Ayam goreng dengan bumbu meresap di bagian dalam ditaburi dengan serundeng yang istimewa, disajikan dengan. Untuk bahan isian, sebenarnya lemper bisa diisi dengan menggunakan bahan masakan apapun. You can have Lemper isi ayam serundeng using 5 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Lemper isi ayam serundeng

  1. Prepare 500 gr of beras ketan rendam 1 jam.
  2. Prepare 100 ml of santan kara +air 150 ml.
  3. You need 1 sdt of garam.
  4. It's of Bahan isian.
  5. You need of Ayam serundeng (resep nya sudah pernah saya buat ya...).

Seperti bisa dengan abon sapi, tumisan daging ayam, telur ayam rebus, sayuran, abon, daging sapi, dan masih banyak lagi. contohnya:lemper abon,lemper serundeng kelapa,lemper isi ayam dan lain-lain. Tetapi,dari semua varian tersebut saya lebih suka lemper serundeng kelapa manis.kenapa,, karena beras ketan putihnya yang legit dengan isi serundeng kelapa manis dari gula merah,yang dibakar dengan balutan daun. Beras ketan memang paling pas diolah bersama kelapa. Cara Pengolahan Lemper Bakar Serundeng Ikan : Isi: panaskan minyak.

Lemper isi ayam serundeng step by step

  1. Kukus ketan 1/2 jam lalu angkat dan Aron dengan campuran santan dan garam kukus kembali 1/2 jam.
  2. Lalu ambil sekitar sekepalan atau sesuai selera isi dengan bahan isian lalu bulatkan bentuk lonjong, siapkan sampai habis, lalu bungkus dengan daun dan kukus sampai daun layu saja ya.....

Tumis bumbu halus, daun jeruk, lengkuas, dan daun salam sampai harum. Indonesian Food: Lemper Ayam (sticky rice, spiced chicken, banana leaf). Güçler birleşiyor: brownie ve cheesecake birlikteliği! Pernahkah kalian tau bagaimana cara membuat ketan serundeng super enak sendiri di rumah tanpa. Lemper is an Indonesian savoury snack made of glutinous rice filled with seasoned shredded chicken, fish or abon (meat floss).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel